Teheran, LiputanIslam.com –   Komandan markas besar militer Iran Khatam al-Anbiya, Mayjen Gholam Ali Rashid, menyatakan bahwa kedahsyatan kekuatan defensif dan ofensif negara republik Islam ini tak akan terduga oleh musuh-musuhnya.

Seperti dilansir kantor berita Fars milik Iran, Senin (22/7/2019), Rashid menegaskan bahwa kekuatan militer Iran akan mengejutkan musuh-musuhnya dan kerugian musuh akan jauh lebih besar daripada keuntungannya dalam mengagresi Iran.

Baca: Jaringan CIA di Iran Terungkap, 17 Agen telah Diamankan

Fars melaporkan bahwa Sekretaris Dewan Tinggi Keamanan Nasional Iran Laksamana Ali Samkhani hari itu meninjau Markas Khatam al-Anbiya dan mengadakan pertemuan dengan Mayjen Gholam Ali Rashid untuk membahas perkembangan situasi terbaru di kawasan beserta dampak dan segala kemungkinan buruknya dan kesiapan pasukan Iran.

Baca: Soal Klaim Penembak Jatuhan Drone Iran, IRGC Sebut Kebohongan Trump Terlampau Besar

Pada kesempatan itu Rashid menyinggung ancaman potensial di masa mendatang serta tingkat kesiapan pasukan Iran dalam menghadapinya, serta menyebutkan bahwa “perlagaan sengit dan pintar” pasukan Iran akan dapat “membendung bahaya serangan musuh di wilayah Iran.”

Baca: Negara-Negara Eropa Kompak Peringatkan Iran Soal Penyitaan Tanker Inggris

“Kerugian akibat agresi demikian akan jauh lebih besar daripada keuntungannya, dan dimensi-dimensi daya defensif dan ofensif Iran akan mengejutkan dan tak terduga oleh para agresor,” sumbarnya. (mm/raialyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*