[Video]: Tragis, Detik-Detik Bocah Palestina Terkena Peluru Israel di Bagian Mata

0
712

Alkhalil, LiputanIslam.com –  Seorang bocah Palestina bernama Ezzedin Nedal al-Batash bernasib malang setelah salah satu matanya terkena peluru karet yang ditembakkan oleh pasukan Zionis Israel.

Kantor berita RT milik Rusia, Jumat (9/4), menyebutkan bahwa al-Batash terkena tembakan sedang berdiri di kedai sayur di tengah kota Al-Khalil (Hebron), Tepi Barat.

Peristiwa ini terekam kamera CCTV yang terpasang di dalam kedai tersebut.

Sumber rumah sakit Al-Khalil milik pemerintah otonomi Palestina di Tepi Barat mengatakan, “Sebutir peluru karet mengena matanya secara langsung dan membuatnya mengalami cidera besar.”  Menurut sumber ini, al-Batash sedang menjalani perawatan.

Bocah itu terkena peluru ketika terjadi bentrokan antara para pemuda Palestina dan pasukan Israel di gerbang jalan Al-Shuhada, al-Khalil. Saat itu para pemuda Palestina melempari pasukan Israel dengan batu, dan pasukan Israel menembaki mereka dengan peluru karet.

Peristiwa ini kembali menunjukkan bahwa pasukan Zionis Israel melepaskan tembakan secara membabi buta ketika berhadapan dengan massa Palestina.

(mm/rt)

Baca juga:

[Video]: Miris, Puluhan Pemuda Zionis Israel Keroyok Seorang Kakek Palestina

Vandalisme Israel Menggila, Kemlu Palestina Minta Masyarakat Internasional Bertanggungjawab

DISKUSI: