[Video:] Tikam Pasukan Zionis, Seorang Pemuda Palestina Ditembak

0
36

Quds, LiputanIslam.com –  Dua pasukan Zionis Israel terluka ditikam oleh seorang pemuda Palestina di daerah Pasar Al-Qattanin dekat Masjid Al-Aqsa, Quds (Yerussalem) pada Senin malam (7/3).

Di tengah simpang siur kabar mengenai nasib pelaku penikaman, polisi Israel mengaku telah “menetralisir” pelaku.  Beberapa sumber menyebutkan bahwa dia terluka parah, namun surat kabar Israel Yedioth Ahronoth melaporkan bahwa dia terbunuh setelah polisi menembaknya.

Sebuah rekaman video detik-detik usai penikaman memperlihatkan beberapa polisi Israel mengepung pelaku yang tergeletak di tanah dan tampak masih hidup, namun salah satu polisi Israel lantas menembaknya sebelum kemudian pelaku dipindahkan ke lokasi yang tidak diketahui tanpa ada kejelasan mengenai nasibnya.

Polisi Israel dalam sebuah pernyataan menyebutkan bahwa seorang warga Palestina mendatangi daerah Bab Al-Qattanin di Kota Tua Quds dengan membawa senjata tajam dan kemudian menikam dua polisi dari Brigade Yerussalem dan Polisi Perbatasan yang bertugas di sana.

Polisi Israel mengaku telah menembak dan “menetralkannya”, sembari mengakui bahwa penikaman mengakibatkan dua polisi terluka. Sumber medis menyatakan bahwa dua polisi itu menderita luka sedang dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. (mm/alalam)

Baca juga:

Jurnalis Israel Bongkar Hubungan Rahasia Presiden Pelarian Yaman dengan MOSSAD

Kuwait Tolak Hadiri Seminar di Bahrain karena Keberadaan Delegasi Israel

DISKUSI: