[Video] Orasi Brigade Al-Qassam: Kami Baik-Baik Saja dan Masih Siap Penuhi Panggilan Quds

0
1120

Gaza, LiputanIslam.com –   Sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam, menegaskan bahwa kelompok pejuang Palestina di Jalur Gaza ini masih berada dalam kondisi prima dan siap memenuhi panggilan Masjid Al-Aqsa kapan saja.

“Kami telah menetapkan perimbangan bom dibalas bom, penghancuran dibalas penghancuran, darah dibalas darah, dan roket-roket para pejuang kami bersiap siaga menanti keputusan membela Quds dan Masjid al-Aqsa,” tegas salah seorang komandan Brigade Al-Qassam yang mengenakan kain penutup muka di atas podium festival kemenangan Palestina di Gaza, Senin (24/5).

Kepada bangsa Palestina dan seluruh umat Arab dan Islam dia mengatakan, “Kami tak akan pernah membiarkan musuh (Israel) menistakan kesucian kiblat pertama (Masjid Al-Aqsa) kami.”

Dia melanjutkan, “Kami telah memenuhi panggilan Quds, dan memperlihatkan sebagian dari apa yang ada pada kami, dan apa yang terbunyi masih lebih besar lagi.”

Dia menegaskan bahwa kemenangan adalah nilai darah syuhada serta merupakan hasil penuh berkah perjuangan para mujahidin Palestina di pusat komando gabungan faksi-faksi pejuang resistensi.

Kepada Israel dia bersumpah, “Kami katakan kepada musuh, Zionis, secara tegas dan gamblang; ‘Jika kalian kembali kamipun akan kembali, dan jika kalian menambah kamipun akan menambah. Tangan kami ada dipelatuk, dan untuk peperangan kami ada bab demi bab yang belum tertuliskan. Sungguh, logika premanisme tak akan dihadapi kecuali dengan ketahanan, kesolidan dan tantangan.”

Di bagian akhir dia mengatakan, “Kami kabarkan kepada kalian, wahai bangsa kami, wahai saudara dan saudari kami, bahwa kubu resistensi baik-baik saja,  dan bahwa Brigade Al-Qassam baik-baik saja, dengan seizin Allah SWT.” (mm/alalam/aljazeera)

Berita Terkait:

Khaled Mashal: Resistensi Menyatukan Palestina, Negosiasi dengan Israel Mengacaukannya

Hamas Belum Tunjukkan Kekuatan Sebenarnya dalam Perang 12 Hari

DISKUSI: