[Video] Makin Mencekam, Pejuang Palestina Lesatkan Roket  ke Quds

0
731

Quds, LiputanIslam.com –   Para pejuang Palestina di Jalur Gaza melesatkan roket-roketnya untuk menyerang Israel setelah tenggat waktu yang mereka tetapkan habis.

Sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam, menyatakan pihaknya “telah mengarahkan serangan roket terhadap musuh di kota pendudukan Quds atas kejahatan dan agresinya ke kota suci ini dan kebrutalannya terhadap saudara-saudara kami di lingkungan Sheikh Jarrah dan Masjid Al-Aqsa.”

Al-Qassam menambahkan, “Pesan kepada musuh agar dipahami dengan baik; jika kalian beraksi lagi maka kami akan beraksi lagi, dan kalian main menjadi-jadi maka kamipun akan makin menjadi-jadi.”

Tembakan rudal itu membuat sirene berbunyi kencang dan terdengar suara-suara ledakan di Quds, sementara warga Palestina Palestina di sekitar Masjid Al-Aqsa bersuka ria atas adanya serangan itu.

Belum ada laporan mengenai dampak lebih jauh serangan roket dari Gaza tersebut.

Seperti pernah diberitakan, para pemimpin kubu resistensi Palestina sebelumnya telah menetapkan tenggat waktu paling lembat Senin pukul 18.00 waktu setempat kepada Rezim Zionis Israel untuk menarik pasukannya dari komplek Masjid Al-Aqsa di kota Quds.  (mm/rt/alghad)

Berita terkait:

Kubu Resistensi Palestina Beri Israel Tenggat Waktu untuk Tarik Pasukan dari Al-Aqsa

Haniyeh: Hamas Tak akan Tinggal Diam terhadap Kebrutalan Israel di Quds

DISKUSI: