[Video:] Ancam Israel, Hizbullah Rilis Video “Sumpah, Kami Sanggup Menerobos”

0
261

Beirut, LiputanIslam.com Media militer kelompok pejuang Hizbullah Lebanon, Ahad (1/1), merilis sebuah video berjudul “Kami Bersumpah Kami mampu, Kami akan Menyeberang (ke Israel/Palestina pendudukan 1948),” sebagai peringatan langsung terhadap Israel.

Video tersebut mensimulasikan skenario para pejuang resistensi Hizbullah menyerbu wilayah pendudukan, setelah membuat lubang di tembok beton antara Lebanon dan wilayah pendudukan.

Video ini menjelaskan bagaimana para pejuang perlawanan berhasil menyusup dan menerobos masuk ke kedalaman wilayah pendudukan, di mana bentrokan terjadi dengan tentara Israel.

Video itu menyoroti bentrokan dan penyerbuan ke berbagai lokasi, mulai dari perbatasan utara dan berakhir di tepi Laut Palestina.

Sebagai peringatan bagi Israel pula, pada Juli lalu Hizbullah melalui media perangnya juga menyiarkan adegan-adegan serta menerbitkan video yang menunjukkan koordinat platform ekstraksi gas di pantai Palestina pendudukan.

Adegan-adegan yang disiarkan oleh media perang  itu diberi judul: “(Israel) terjangkau serangan, bermain-main dengan waktu tidak ada gunanya.” (mm/raialyoum)

Baca juga:

Arin Al-Usud: Pejuang Palestina Makin Kuat, Jangan Harap Israel Bisa Tenang lagi

Iran: Israellah yang akan Musnah akibat Kebusukan Esensinya

DISKUSI: