Arin Al-Usud: Pejuang Palestina Makin Kuat, Jangan Harap Israel Bisa Tenang lagi

0
172

Jenin, LiputanIslam.com   Kelompok Arin Al-Usud (Sarang Singa) di Tepi Barat mengumumkan bahwa kelompok ini sekarang jauh lebih kuat dari sebelumnya, dan bahwa Israel tak bisa menikmati rasa tenang lagi.

Al-Arin Al-Usud dalam sebuah pernyataannya pada hari Jumat (30/12) menyatakan bahwa pasukan pendudukan Zionis telah menyerbu Kota Tua Nablus dengan ratusan tentara, kendaraan lapis baja, dan drone, tapi kemudian keluar dari kota ini dengan  menanggung malu karena gagal total.

Al-Arin Al-Usud juga menyebutkan bahwa pasukan Zionis telah menangkap seorang anak berusia 16 tahun.

“Di mata dunia, anak berusia 16 tahun itu adalah bocah kecil, tetapi di mata kita dan di mata para mujahidin yang bertempur, dua adalah singa, penjaga kota dan penjaga para syuhada,” bunyi pernyataan itu.

Kelompok pejuang Palestina di Tepi Barat itu menegaskan, “Waktu tenang yang disenandungkan musuh tak kan pernah kembali, karena waktu itu telah berakhir dan tidak akan kembali. Hari ini mujahidin kami lebih kuat, dan peluru kami hari ini lebih banyak. Setiap hari kami semakin kuat, sementara kalian (Israel) semakin lemah.” (mm/alalam)

Baca juga:

Iran: Israellah yang akan Musnah akibat Kebusukan Esensinya

Lapid Ramalkan 2023 akan Jadi ‘Tahun Buruk’ bagi Israel

DISKUSI: