[Video] Parah, Seenak ini Alasan Pemukim Zionis  Merampas Rumah Orang Palestina

0
477

Quds, LiputanIslam.com –   Beredar video pendek percekcokan antara seorang wanita Palestina dan seorang pria pemukim Zionis Israel.

Belum jelas peristiwa yang terekam kamera ponsel terjadi di daerah mana, namun dalam video berdurasi 25 detik yang diunggah oleh beberapa media, termasuk Press TV milik Iran dan TRT milik Turki, Agad (2/5), terlihat pria Zionis itu mengaku telah mencuri rumah wanita Palestina tersebut.

Celakanya, bukannya merasa malu dan bersedia meninggalkan rumah itu, pria tambun dan bercambang merah, lebat dan panjang itu malah membela diri dengan alasan yang sangat tak masuk akal.

Dia menyatakan bahwa kalaupun dia tidak mencuri rumah itu maka pasti ada orang lain yang akan mencurinya. Pernyataan ini tak pelak memperlihatkan mental dan agresivitas kaum Zionis yang memang tak kenal rasa belas kasih kepada orang Palestina.

Seorang netizen bernama Hadi Farhaat saat menanggapi video yang diunggah oleh TRT di Twitter menyalahkan normalisasi hubungan sejumlah negara Arab dengan Rezim Zionis. Dia menuliskan; “Semua yang terjadi pada bangsa Palestina yang teraniaya ada pada pundak negara-negara yang menormalisasi dengan entitas Zionis, terutama Saudi dan Emirat.” (mm/presstv/trt)

Baca juga:

Haniyeh: Pemilu Palestina Ditunda dengan Alasan yang Tidak Meyakinkan

AS dan Israel Sepakat Bentuk Satgas Hadapi Rudal dan Drone Iran

DISKUSI: