Ayatulllah Khamenei: Hari Quds Tahun ini Berbeda

0
259

Teheran, LiputanIslam.com  Pemimpin Besar Iran Ayatullah Sayid Ali Khamenei menyatakan bahwa Hari Quds Sedunia, yang jatuh pada hari Jumat terakhir bulan suci Ramadhan, pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat gentingnya situasi di tanah pendudukan Palestina.

Hari Quds sudah di depan mata.  Tahun ini Hari Quds, menurutku, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya dalam sebuah pidato yang penggalan videonya dimuat di situs berita Al-Alam, Rabu (27/4), dan disubtitle ke bahasa Indonesia oleh Sahara TV di Youtube.

Dia menambahkan, Orang-orang Palestina, pada bulan suci Ramadhan sebelumnya dan Ramadhan tahun ini, telah memberikan pengorbanan yang besar. Sementara Rezim Zionis (Israel) sungguh telah melakukan aksi-aksi paling bejat dan jahat  sehingga sulit membayangkan kejahatan yang lebih fatal dari ini.”

Di bagian akhir video berdurasi 51 detik itu dia juga menyayangkan sikap Barat dengan mengatakan, “Apapun kelakuan mereka (Israel)  selalu saja didukung AS dan Eropa. “ (mm/alalam/sahara)

Baca juga:

Sayyid Nasrallah Sarankan Ubah Nama ‘Poros Resistansi’ Jadi ‘Poros Quds’

Tembakan Roket dari Lebanon ke Israel Diduga Dilakukan oleh Hamas

DISKUSI: