Wakil Jihad Islami: Syahid Soleimani Selalu Memikirkan Quds di Mana pun Ia Berada

0
155

Gaza,LiputanIslam.com-Seminar “Runtuhnya Rezim Zionis dan Masa Depan Quds” diselenggarakan oleh ulama dan akvitis budaya Azerbaijan. Naser Abu Sharif, yang mewakili Jihad Islami Palestina, berbicara melalui video conference.

“Bangsa Palestina adalah bangsa pejuang yang berupaya memerdekakan tanah mereka yang dijajah. Mereka tidak pernah lelah dalam perjuangan ini,”kata Abu Sharif.

“Kami mengenal bangsa Azerbaijan sebagai bangsa pejuang Muslim. Saya sampaikan kepada rakyat Azerbaijan, jika kalian mendukung bangsa dan tanah Palestina, maka Palestina juga akan membela kalian di masa depan,”kata Abu Sharif.

“Semua muslimin di dunia berupaya untuk membebaskan tanah Palestina. Kami tidak menganggap kecil peran bangsa Azerbaijan dalam memerdekakan Quds,”lanjutnya.

Abu Sharif menegaskan, Quds merupakan kiblat pertama Kaum Muslimin, dan sekarang adalah kiblat politik mereka. Menurutnya, jika Quds tidak dianggap sebagai penunjuk arah, maka Muslimin akan tersesa dan persatuan Islam akan lenyap.

Abu Sharif juga menyinggung Jenderal Qassem Soleimani dalam pidatonya. Dia menyatakan, Quds selalu mengisi benak Syahid Soleimani.

“Di mana pun Syahid Soleimani berada, tujuan finalnya adalah Quds. Jika ia berada di Irak, ia memikirkan Quds. Begitu pula halnya saat ia berada di Suriah. Di wilayah Islam mana pun, tujuan puncak Syahid Soleimani adalah Quds,”paparnya. (af/alalam)

Baca Juga:

Hari Nakba, Para Pejuang Palestina Tegaskan Pantang Menukar Palestina dengan Apapun

Rouhani: Di Tengah Wabah Covid-19, Iran Tetap Peringati Hari Quds Internasional

DISKUSI: