Utusan Israel untuk PBB Bawa-bawa Batu di Rapat Dewan Keamanan

0
260

Gaza,LiputanIslam.com-Utusan Rezim Zionis untuk PBB dikabarkan membawa sebuah batu besar bersamanya saat menghadiri rapat Dewan Keamanan PBB.

Kanal 7 Israel melaporkan, Gilad Erdan mengacungkan batu itu dan ‘mengeluh’ karena orang-orang Palestina tidak dianggap melakukan aksi teroris, padahal mereka “melempari para pemukim Zionis dengan batu-batu.”

Dalam pidatonya, Erdan juga menuding orang-orang Palestina mengarang cerita soal serangan ke pemukiman Sheikh Jarrah di Quds (Jerusalem).

Utusan Israel mengeluh soal pelemparan batu warga Palestina, padahal harian Israel, Haaretz, mengakui bahwa Rezim Zionis telah membunuh puluhan anak kecil saat membombardir Jalur Gaza dalam Perang Pedang al-Quds Mei lalu.

“67 anak telah tewas dengan rudal-rudal Angkatan Udara Israel di Jalur Gaza dalam pertempuran terakhir”, tulis Haaretz saat itu, dan menampilkan foto semua anak Palestina yang terbunuh.

Harian ini melaporkan bagaimana sebagian dari mereka kehilangan nyawa akibat serangan udara Israel. Haaretz menulis, ”Hamadah (13 tahun) dan Ammar (10 tahun) baru pulang dari salon. Yahya (13 tahun) sedang keluar untuk membeli es krim. Sementara jasad Amira (6 tahun), Islam (8 tahun), dan Muhammad (9 bulan) ditemukan di bawah reruntuhan”.

Berdasarkan statistik Kementerian Kesehatan Gaza, serangan Israel telah menewaskan 254 orang, 66 di antara mereka adalah anak-anak, 39 wanita, dan 17 orang lansia. (af/fars)

Baca Juga:

Uni Eropa Desak Israel Hentikan Penangkapan Administratif

Yaman Serang Abu Dhabi, Tel Aviv Takut Israel Bernasib Serupa

DISKUSI: