Wasekjen PFLP: Perang Besar Poros Resistensi VS Israel Pasti akan Berkobar

0
302

Beirut, LiputanIslam.com Wasekjen Front Rakyat Pembebasan Palestina (PFLP) Jamil Mazhar menegaskan bahwa perang besar pasti akan terjadi antara Poros Resistensi dan Rezim Zionis Israel.

Dalam wawancara dengan saluran Al-Mayadeen, Senin (4/7), Mazhar mula-mula menyebut pertemuannya baru-baru ini dengan Sekjen Hizbullah Sayid Hassan Nasrallah sebagai perkembangan positif dan penting.

Dia mengatakan, “Rezim pendudukan Israel harus tunduk pada perimbangan yang intinya ialah bahwa minyak dan gas adalah hak orang Lebanon dan Palestina.”

Mazhar juga mengatakan, “Kami dan Sayid Nasrallah telah membahas upaya sejumlah negara menggalang NATO Timteng di bawah pimpinan Israel dan dengan tujuan melindunginya, dan kami menekankan bahwa semua upaya ini akan gagal di depan pertumbuhan kekuatan Poros Resistensi.”

Dia menilai Suriah, Lebanon, Palestina serta kelompok resistensi di Irak dan Yaman, dan terlebih lagi Iran, “tak akan membiarkan terciptanya perimbangan  baru yang memungkinkan musuh menjarah kekayaan di kawasan”.

Wasekjen PFLP mengaku yakin sepenuhnya bahwa pertempuran akbar akan berkobar antara Poros Resistensi dan Rezim Zionis Israel.

“Pertempuran pasti akan datang tanpa diragukan lagi, dan akan menjadi pertempuran semua poros, bukan di satu front. Jantung konfrontasinya adalah wilayah Palestina,” ujarnya.

Dia juga menegaskan, “Akan datang hari keberadaan kita dalam pertempuran besar di mana semua kancah dan front akan bersatu melawan musuh, Israel, dan siapa yang membekingnya, dan kemenangan akan jatuh ke tangan aliansi Poros Resistensi.” (mm/almayadeen)

Baca juga:

Israel Ketakukan Meski Mengklaim Berhasil Menembak Tiga Drone Hizbullah

Israel: Rudal Jelajah Hizbullah Ancaman Utama bagi Ladang Gas Karish

DISKUSI: