Soal Gencatan Senjata, Brigade Quds akan Menyerang Jika Israel Menyerang lagi

0
273

Gaza, LiputanIslam.com –   Juru bicara sayap militer gerakan Jihad Islam Palestina (PIJ) Abu Hamzah menyatakan pihaknya dan faksi-faksi pejuang Palestina lain di Jalur Gaza akan konsisten kepada perjanjian gencatan senjata yang telah dicapai dan diberlakukan sejak dini hari Jumat (21/5).

Namun demikian, dia juga menegaskan bahwa para pejuang Palestina akan menyerang lagi jika Israel kembali melakukan provokasi sebagaimana dilakukan oleh rezim Zionis itu di Masjid Al-Aqsa dan Quds pada bulan suci Ramadhan lalu.

“Kami menegaskan bahwa kami berada di belakang para pemimpin kami, dan konsisten kepada keputusan gencatan senjata yang telah diumumkan dan mulai diberlakukan sejak pukul 2 dini hari Jumat,” ungkap Abu Hamzah.

Dia menambahkan, “Kami semakin bertekad untuk membalas setiap pelanggaran Zionis sejak menit-menit menjelang pengumuman gencatan senjata, dan jari kami tetap siap menekan pelatuk.”

Abu Hamzah mengakhiri pernyataannya dengan menegaskan kepada Israel, “Jika kalian kembali (menyerang) maka kamipun akan kembali.” (mm/rt)

Berita Terkait:

Gencatan Senjata Palestina-Israel Dilaporkan Mulai Diberlakukan pada Jumat Dini Hari

Bersurat Kepada Pejuang Gaza, Jenderal Qaani: Kami Tak Dapat Hidup Nyaman Sebelum Israel Musnah

DISKUSI: