Shamkhani: Balasan Iran atas Darah Fakhrizadeh akan Terlihat oleh Semua Orang

0
159

Teheran, LiputanIslam.com –   Sekretaris Dewan Keamanan Nasional Iran Laksamana Ali Shamkhani memastikan bahwa balasan Iran atas aksi teror yang menggugurkan ilmuwan Iran Mohsen Fakhrizadeh “akan jelas bagi semua orang pada waktunya”.

Hal tersebut dia katakan dalam wawancara dengan saluran TV Al-Masirah yang berbasis di Yaman, Senin (30/11/2020), sembari menekankan bahwa jalan yang sudah ditempuh oleh Fakhrizadeh akan terus berlanjut.

Dia juga menegaskan bahwa program nuklir dan rudal Iran tak bergantung pada orang, melainkan pada sains dan pusat-pusat ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh Iran, dan karena itu “jalan pengetahuan tidak akan buyar karena kesyahidan seseorang.”

Shamkhani menambahkan, “ Iran memiliki lembaga-lembaga ilmu pengetahuan dalam jumlah besar untuk melanjutkan jalan Fakhrizadeh yang merupakan salah satu pendirinya.”

Seperti diketahui, fisikawan Iran Mohsen Fakhrizadeh terbunuh pada Jumat lalu (27/11/2020)  oleh tembakan yang berasal dari senapan yang dikendalikan dari jarak jauh. (mm/alalam)

Baca juga:

Mencengangkan, Begini Detik-Detik Serangan Teror yang Menggugurkan Ilmuwan Nuklir Iran

Tuding Israel, Presiden Iran Pastikan Balasan atas Darah Fisikawan Iran akan Datang

DISKUSI: