Satu Bocah Palestina Gugur Diterjang Peluru Pasukan Zionis

0
241

Quds, LiputanIslam.com –  Departemen Kesehatan Palestina menyatakan bahwa satu bocah Palestina berusia13 tahun terbunuh terkena tembakan peluru pasukan Zionis dalam peristiwa bentrokan antara warga Palestina dan pasukan Zionis di wilayah pendudukan Tepi Barat, Jumat (5/11).

Pihak Israel tidak segera memberikan tanggapan atas laporan mengenai peristiwa yang terjadi di timur kota Nablus di bagian tengah Tepi Barat tersebut.

Departemen Kesehatan Palestina menyebutkan bahwa bocah itu terkena tembakan di bagian perut dan meninggal dunia tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit.

Departemen itu menjelaskan, “Bocah 12 tahun gugur syahid terkena peluru pasukan pendudukan Israel di timur Nablus. Bocah itu tiba di rumah sakit dalam kondisi detak jantungnya terhenti dan terkena peluru di bagian perut. Tim medis berusaha menyelamatkan jiwanya tapi semua upaya gagal.”

Tim penyelamat Bulat Sabit Merah Palestina menyebutkan bahwa enam orang Palestina lainnya dirawat di lokasi bentrokan dekat desa Beit Dajn setelah mereka menghirup gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel. (mm/raialyoum)

Baca juga:

Jihad Islam: Syekh Jarrah Jadi Garis Terdepan Pembelaan Norma Palestina

Hamas: Keadaan Semakin Menjurus pada Eskalasi Palestina-Israel

DISKUSI: