Pasukan Zionis Bunuh Satu Pemuda Palestina di Kota Quds

0
286

Quds, LiputanIslam.com   Pasukan Israel telah membunuh seorang pemuda Palestina dalam mereka ke lingkungan Kufr Aqab di kota Quds (Yerusalem) Timur.

Kantor berita Palestina, Wafa, melaporkan bahwa Mohammad Ibrahim Shham, 21 tahun, ditembak di rumahnya pada hari Senin (15/8).

Ayahnya mengatakan kepada media lokal bahwa pasukan Israel menggerebek rumahnya pada dini hari dan menembak kepala putranya dari jarak dekat. Pasukan pendudukan itu kemudian mengumumkan kematiannya tak lama setelah itu.

“Kami tidak tahu alasan atau mengapa mereka datang ke rumah. Mereka akan membunuh kami semua jika putra saya yang lain dan saya tidak bersembunyi di dalam,” kata Ibrahim Shham.

Media Israel mengutip pernyataan tentara Zionis bahwa Shham telah “berusaha menusuk tentara yang melepaskan tembakan sebagai tanggapan”.

Kemlu Otoritas Palestina mengutuk pembunuhan itu dan menyebutnya “taktik mafia teroris terorganisir”.

Kementerianitu  menambahkan pembunuhan itu merupakan bagian dari “serangkaian eksekusi dan pembunuhan di lapangan yang dilakukan oleh pasukan pendudukan di bawah instruksi tingkat politik di negara pendudukan.” (mm/aljazeera)

Baca juga:

Bus di Quds Diserang Tembakan, Delapan Orang Israel Terluka

Israel Ancam Hizbullah, Perang akan Berkobar?

DISKUSI: