Teheran, LiputanIslam.com –  Pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) bersumpah akan meratakan negara ilegal Zionis Israel dengan tanah.

“Sedikit saja Israel melakukan kesalahan terhadap Iran, kami dari Libanon akan meratakan Tel Aviv dengan tanah,”  tegas Penasehat Komandan IRGC Brigjen Morteza Ghorbani, Senin (9/12/2019).

Menteri Pertahanan Israel Naftali Bennett pada Ahad lalu mengancam akan menjadikan Suriah sebagai Vietnam bagi pasukan Iran, dan mengaku bekerja tanpa lelah demi mencegah eksistensi militer Iran di Suriah.

Baca: Israel Mengancam Jadikan Suriah sebagai Vietnam bagi Iran

Selain itu, Menteri Luar Negeri Israel, Yisrael Katz, Sabtu lalu bersumbar bahwa Israel sedang mempertimbangkan tindakan militer terhadap Iran, jika Teheran terus berusaha membuat bom nuklir.

Menanggapi ancaman-ancaman tersebut, Ghorbani memastikan bahwa jari pasukan Iran ada pada pelatuk dan hanya tinggal menunggu instruksi dari Pemimpin Besar Iran Grand Ayatullah Sayid Ali Khamenei.

Baca: Iran: Kami akan Buat Israel Sesali Semua Agresinya

“Jika Pemimpin Besar memerintahkan serangan rudal ke Israel maka semua orang Zionis akan mengangkat tangan dan menyerah. Kami akan potong telinga mereka. Kami tidak takut kepada bakteri pembusukan!” tegas Ghorbani.

Baca: Erdogan: Kekerasan Israel Mendapat Motivasi dari Sebagian Negara Arab

Dia mengingatkan, “Hati dan jiwa bangsa-bangsa Yaman, Suriah, Libanon, dan Irak bersama Iran. Berbagai insiden (kerusuhan) yang terjadi belakangan ini Libanon, Irak, dan Iran ditujukan untuk menghantam persatuan Poros Resistensi di mana Republik Islam Iran berada.” (mm/rtarabic)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*