Wartawan Serbu Tempat yang Diklaim Netanyahu sebagai Gudang Rudal Hizbullah

0
97

Beirut, LiputanIslam.com –  Lembaga Hubungan Media Hizbullah menyatakan pihaknya telah mengajak para awak berbagai media cetak dan eletronik untuk bersama-sama meninjau lokasi di kawasan al-Janah-Alwazai dekat Beirut, ibu kota Libanon, guna membuktikan kebohongan klaim Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu ihwal keberadaan gudang rudal Hizbullah di sana.

Pejabat Hubungan Media Hizbullah Mohammad Afif yang turut berada di lokasi itu bersama para wartawan  mengatakan, “Klaim-klaim musuh itu dusta, inilah istalasinya, instalasi industri milik seorang Libanon.Tak ada rudal apapun di dalamnya.”

Dia menambahkan, “Kami telah menyusun tur media ini agar kami dapat menepis Netanyahu dan mengungkap kebohongannya.”

Sebelumnya pada hari itu pemimpin Hizbullah Sayid Hassan Nasrallah dalam pernyataan yang disiarkan di saluran TV Al-Manar juga telah menanggapi klaim yang dinyatakan Netanyahu di depan Majelis Umum PBB.

“Netanyahu berusaha menghasut rakyat Libanon terhadap Hizbullah, dan berbicara mengenai lokasi antara Beirut dan daerah pinggirannya serta mengklaim bahwa kami menyimpan rudal di dalamnya,” ujar Nasrallah.

Dia memastikan Hizbullah tidak menempatkan rudalnya di sembarang tempat, dan mengatakan bahwa pihaknya akan mengajak para wartawan untuk meninjau lokasi itu. (mm/alalam)

Baca juga:

Sayid Nasrallah Nyatakan Tak Dapat Melupakan Besarnya Jasa Emir Kuwait

Netanyahu Perintahkan Pembangunan 5000 Unit Permukiman Zionis Baru di Tepi Barat

DISKUSI: