Panglima IRGC: Segala Aksi Keji Israel akan Dibalas Setimpal atau Lebih Berat

0
313

Teheran, LiputanIslam.com –   Mengomentari serangkaian insiden yang terjadi di wilayah Israel (Palestina pendudukan 1948) dalam beberapa hari terakhir, Panglima pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Mayjen Hossein Salami menegaskan bahwa segala aksi keji Israel terhadap Iran akan direaksi dengan “balasan setimpal atau lebih berat”.

“Aksi-aksi keji yang dilakukan Zionis di kawasan akan berbalik kepada mereka sendiri, dan akan membawa mereka kepada celaka yang sesungguhnya di masa mendatang. Jika masih melanjutkan perbuatannya itu maka mereka akan lebih mendekati keruntuhannya, terutama karena semua kondisi untuk kerutuhan Rezim Zionis sudah tersedia,” ujarnya.

“Dalam beberapa hari lalu Anda melihat bagaimana aksi-aksi keji mereka tak terbiarkan tanpa balasan, dan bagaimana beberapa peristiwa terjadi di wilayah pendudukan.  Persitiwa-peristiwa ini tentu bisa terulang dan meluas,” lanjutnya.

Beberapa hari lalu media Israel mengumumkan bahwa gema ledakan-ledakan keras terdengar di kawasan Negev, Israel, termasuk daerah Be’er Sheva, selain dua suara ledakan juga terdengar pelan di bagian tengah Israel.

Media itu juga menyebutkan bahwa pada peta aplikasi peringatan sirine, terdengar suara sirine di kawasan Dimona.

Selanjutnya, militer Israel dalam sebuah pernyataannya mengumumkan bahwa pihaknya telah mendeteksi penembakan rudal darat-ke-udara dari wilayah Suriah yang jatuh di kawasan Negev.

Militer Israel juga mengakui kegagalan operasi pencegatan rudal Suriah itu oleh sistem pertahanan udara Kubah Besi milik Israel. (mm/almayadeen)

Baca juga:

Jenderal Iran: Poros Resistensi Menggali Lubang untuk Kebinasaan Israel

Militer Iran Pamerkan Tujuh Alutsista Baru Buatannya

DISKUSI: