Jenderal Iran: Poros Resistensi Menggali Lubang untuk Kebinasaan Israel

0
203

Teheran, LiputanIslam.com –   Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran Mayjen Mohammad Hossein Baqeri mengatakan bahwa serangan yang dilancarkan belakangan ini oleh pasukan Poros Resistensi ke wilayah Israel (Palestina pendudukan 1948) akan menyadarkan Rezim Zionis Israel.

“Zionis selama ini membayangkan bahwa mereka dapat terus menerus menyerang wilayah Suriah dan melakukan perusakan di berbagai tempat dan di laut tanpa mendapat balasan,” kata Baqeri, Ahad (25/4).

“Tentu saja, langkah-langkah yang diambil dalam beberapa hari terakhir dan tindakan di masa mendatang yang mencelakakan kepentingan mereka akan membuat Zionis sadar, dan masa depan Poros Resistensi cerah,” lanjutnya.

Mengenai reaksi Iran terhadap Israel jika rezim Zionis ini terbukti berada di balik serangan terhadap kepentingan Iran yang terjadi belakangan ini, dia mengatakkan, “Tak jelas seperti apa tanggapan Iran, tapi rezim Zionis tidak akan bisa tenang.”

Baqeri menyatakan demikian setelah puluhan roket ditembakkan dari Jalur Gaza ke Israel dalam beberapa hari terakhir. Serangan ini merupakan serangan tersengit dari Jalur Gaza ke Israel dalam beberapa bulan terakhir, dan menyebabkan kerusakan di sejumlah lokasi.

Kamis lalu, Brigjen Mohammad Reza Fallahzadeh, yang baru dilantik sebagai Wakil Komandan Pasukan Quds Korps Garda Revolusi Islam Iran (IRGC), memperingatkan Israel bahwa pasukan Poros Resistensi yang dikerahkan di dekat kepentingan-kepentingan Israel sedang menggali lubang bagi kebinasaan kaum Zionis.

“Rezim Zionis penjajah harus tahu bahwa Poros Resistensi ditempatkan di seluruh planet di sebelah pangkalan mereka dan membuat mereka semakin dekat untuk runtuh kapanpun,” tegas Fallahzadeh.

Dia juga bersumbar, “Sesuai pernyataan Pemimpin Besar Revolusi Islam (Ayatullah Sayid Ali Khamenei), Rezim Zionis tidak akan melihat 25 tahun ke depan, sekarang beberapa tahun telah berlalu sejak beliau membuat pernyataan ini.” (mm/fna)

Baca juga:

[Video] Pakar Iran: Ledakan di Ramle dan Negev Tandai Kerapuhan Israel

Tanggapan Petinggi IRGC Soal Ledakan di Pabrik Senjata Israel

 

DISKUSI: