Panglima IRGC:  Iran akan Membalas “Tumpahnya  Setiap Tetes Darah Syuhada”

0
119

Qom, LiputanIslam.com  Panglima Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran Mayjen Hossein Salami menegaskan bahwa Iran akan membalas setiap tetes darah para martirnya, dan bahwa bangsa Iran dapat menyingkirkan semua rintangan dan menghadapi segala tantangan.

Pada kata sambutannya dalam peringatan mengenai para martir dari kalangan agamawan  di kota Qom, Iran, Rabu (25/5), Salami mengatakan, “Kami tegaskan kepada musuh yang secara pengecut telah membunuh salah seorang perwira IRGC bahwa kami akan membalas setiap tetes darah yang tumpah dari orang-orang mulia ini, dan semua orang mengetahui posisi kami sekarang.”

Dia menjelaskan bahwa salah satu prestasi revolusi Islam Iran ialah memberi dan memobilasi semua energi untuk kemakmuran Iran.

“Bangsa kita menghargai kondisi sekarang, dan bertekad untuk melanjutkan eksistensinya di gelanggang konfrontasi melawan musuh yang mengerahkan semua kemampuannya untuk menumpas bangsa ini,” ujarnya.

“Kita sekarang terus bergerak menuju kemajuan dan penguatan kekuatan kita, tak ada apapun yang menakutkan kita. Sebaliknya, kita percaya bahwa kemanangan akan menjadi milik kita meski ada semua kesulitan, dan kekalahan pada akhirnya pasti akan menimpa musuh,” lanjutnya.

Dia juga menegaskan, “Kami memantau semua pergerakan musuh siang dan malam, rencana-rencana mereka sudah terungkap bagi kita, musuh selama sekian dekade berusaha menyerang Islam dan mengerahkan segenap perlengkapan dan kekuatan yang mereka miliki dalam rangka ini, tapi sekarang gagal dan mendekati batas akhirnya.”

Dia menyebutkan alasan bahwa “anggaran militer di AS melampaui anggaran semua negara di dunia, yang mencapai 700 juta dolar, tapi ternyata tak berdaya di depan Iran”.

“Pemimpin besar kita yang bijaksana (Ayatullah Ali Khamenei), berkat rasa percaya diri meski menghadapi banyak kesulitan, dapat bertahan dengan keberanian yang tiada bandingannya, menggagalkan rencana-rencana musuh dan memborgol tangan mereka,” pungkasnya. (mm/alalam)

Baca juga:

Jenderal Iran: Pembunuhan Kolonel IRGC Tanda Kegagalan Musuh Menghadapi Poros Resistensi

IRGC Bersumpah akan Membalas Darah Anggotanya yang Terbunuh

DISKUSI: