Panas, Panglima IRGC: Iran Masih akan Membalas Israel, Dominasi AS akan Tamat

0
272

Teheran, LiputanIslam.com –  Panglima pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Mayjen Hossein Salami memperingatkan Rezim Zionis Israel untuk tidak bertindak lancang terhadap Iran, dan menegaskan bahwa Iran masih akan membalas darah martirnya.

“Kami akan membalas gugurnya para syuhada kami, dan tak cukup dengan penyelenggaraan acara mengenang saja,” tegasnya dalam sebuah acara mengenang salah satu martir Iran di Khuzestan di barat daya Iran, Rabu (23/3).

Sembari memperingatkan Israel agar tidak membuat “perhitungan keliru”, Salami mengatakan, “Kami memperingatkan mereka agar berhenti bertindak keji, karena jika tidak maka celah-celah kecilpun yang selama ini terbuka depan mereka di dunia akan tertutup.”

Dia juga menandaskan, “Bisa saja musuh mengulangi kesalahannya, tapi kami katakan kepada mereka bahwa siapa yang tak memetik pelajaran dari aneka peristiwa maka akan dipaksa masuk ke kolam ujian untuk kesekian kalinya. Jika mereka ingin merasakan lagi pahitnya pembalasan maka silakan mengulangi kesalahan. Kami berjanji untuk tidak akan pernah membiarkan musuh mengancam keamanan bangsa Iran.”

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu IRGC mengempur apa yang disebutnya sarang intelijen Israel di kota Erbil, Kurdistan Irak, dengan selusin rudal. Beberapa sumber menyebutkan bahwa serangan ini menewaskan dan melukai sejumlah perwira intelijen Israel.

Jenderal Salami menambahkan, “Abad baru dan geografi baru adalah geografi terbitnya Islam, perkembangan Muslim lebih banyak, dan pengembalian tanah-tanah Islam yang diduduki oleh para agresor non-Mulimin, terutama AS dan Zionis.”

Dia menyinggung pengakuan AS belakangan ini bahwa sanksi dan embargo justru membuat Iran dan IRGC semakin kuat dan ofensif.

“Ketika musuh melihat suatu keutamaan (Iran) maka ketahuilah bahwa keutamaan ini puluhan kali lipat lebih besar dari apa yang mereka gambarkan. Berakhirnya (dominasi) AS dan peradaban Barat sudah bermula sejak beberapa tahun silam, dan sekarang berjalan lebih cepat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, “Kami tak mengemis kepada Barat ataupun Timur, sebab Muslimin sudah semakin kuat, dan bendera resistensipun berkibar… Ke manapun memandang di dunia, kita melihat jejak kejahatan kekuatan-kekuatan keji. Kita bertahun-tahun menyaksikan mereka mengobarkan perang, mengusir bangsa, membom bangsa-bangsa dengan bom nuklir, dan kitapun juga akan melihat tamatnya riwayat mereka.” (mm/alalam)

Baca juga:

Mengejutkan, Iran Jajakan Senjata Buatannya di Ekspo Pertahanan Qatar

Dianggap Berpengalaman Hadapi Sanksi, Iran Jadi ‘Guru’ Rusia

DISKUSI: