Nasrallah Ungkap Rahasia Keberanian Ayatullah Khamenei Ketika Semua Orang Ketakutan

0
447

Foto yang beredar belakangan ini, Sayid Nasrallah berada di antara Ayatullah Khamenei (kiri) dan Jenderal Qasem Soleimani (kanan).

Beirut, LiputanIslam.com –  Sekjen Hizbullah Sayid Hassan Nasrallah menyatakan bahwa Pemimpin Besar Iran Grand Ayatullah Sayid Ali Khamenei dalam beberapa tahun terakhir ini telah memimpin gerakan perlawanan terhadap agenda AS di Timur Tengah.

Nasrallah menyebutkan bahwa pasca seangan 11 September 2001 yang menerjang AS, Ayatullah Khamenei justru bangkit menghadapi sepak terjang AS ketika semua orang ketakutan kepada amarah AS dan kemungkinan amuk serangan untuk menguasai Timur Tengah secara total.

“Ini bukan saja memerlukan kecerdasan dan wawasan politik tersendiri, kepatuhan kepada agama, dan keikhlasan, melainkan juga keberanian yang maksimal. Anda berhadapan dengan satu-satunya kekuataan raksasa yang dominan dan arogan di dunia, dan yang sedang kalap sehingga tak mengenal lagi ketentuan dan ketetapan apapun. Dan beliau telah menghadapinya bukan dalam posisi menolak menyerah, melainkan justru dalam posisi menyerang. Artinya, orang yang memegang komando konfrontasi melawan agenda AS di kawasan dalam beberapa tahun terakhir adalah Sayid al-Qa’id (Ayatullah Khamene).”

Baca: Ayatullah Khamenei: Iran Sekarang Bahkan Lebih Tangguh daripada 10 Tahun Silam

Nasrallah mengaku mendapat petunjuk dan pengarahan yang sangat bermakna dari Ayatullah Khamenei manakala Nasrallah merasa berat mengemban tanggungjawab sehingga menyampaikan keluhan kepadanya.

Baca: Rouhani Mengaku Diajak Berunding oleh Trump Melalui Para Pemimpin Eropa, Tapi Menolak

“Pergilah menyendiri ketika kamu merasa lelah ataupun merasa berat. Saya menasihatimu untuk mencoba cara ini, masuklah ke kamar dan menyendiri, meski hanya selama 5-10 menit atau seperempat jam, lalu bercengkramalah dengan Allah SWT,” tutur Nasrallah saat menirukan pesan Ayatullah Khamenei, seperti dikutip Rai al-Youm, Jumat (27/9/2019)

Pemimpin Hizbullah yang juga diakui sebagai sosok yang sangat pemberani itu lantas mengaku, “Saya menemukan banyak berkah dari petunjuk dan pengarahan ini.” (mm/raialyoum)

DISKUSI: