Militer Iran Nyatakan akan Balas Secepat Mungkin Ancaman Aliansi Saudi-AS

0
137

Teheran, LiputanIslam.com –  Angkatan Bersenjata Iran menegaskan bahwa pihaknya serta pasukan elit Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) senantiasa waspada untuk menggagalkan setiap ancaman terhadap Iran, baik yang berasal dari Rezim Zionis Israel maupun “aliansi Saudi-Amerika”.

Komandan Angkatan Darat Iran, Brigjen Kioumars Heydari, Sabtu (23/8/2020), menegaskan, “Angkatan Bersenjata dan IRGC siap untuk menggagalkan segala ancaman terhadap Iran dan Islam. Tidak masalah bagi angkatan bersenjata Iran, apakah ancaman ini dari Amerika, Rezim Zionis, atau aliansi Saudi-Amerika.”

Dia menambahkan, “Angkatan bersenjata Republik Islam Iran  telah mencapai keberhasilan dan prestasi yang sangat luar biasa.”

Petinggi militer Iran ini lantas menegaskan kesiapan Angkatan Bersenjata bersama dengan IRGC untuk menanggapi setiap ancaman “dalam waktu sesingkat-singkatnya”.

Dia juga menegaskan,, “Kami selalu mengatakan bahwa kami tidak bermaksud menyerang dan mengancam negara mana pun, tapi semua orang hendaknya mengetahui bahwa kami akan secara kompeten dan tegas mempertahankan nilai-nilai revolusi dan kedaulatan sistem republik Islam yang suci.” (mm/rtarabic)

Baca juga:

Petinggi Parlemen Iran Sebut Kompromi UEA dengan Israel Langgar Garis Merah

Rezaei: Iran Masih akan Membalas Darah Jenderal Soleimani

DISKUSI: