Menhan Pemerintah Ansarullah Yaman Pastikan akan Terus Kembangkan Rudal dan Drone

0
302

Sanaa, LiputanIslam.com –  Menhan Yaman kubu Sanaa yang berafiliasi dengan gerakan Ansarullah, Mohammad Nasser Al-Atifi, dalam kunjungannya ke provinsi  Jawf, Sabtu 18/9),menegaskan pihaknya akan terus mengembang rudal balistik, pesawat nirawak, dan sistem-sistem defensif dan ofensif maritim.

Mengenai pasukan koalisi Arab yang dipimpin Arab Saudi, dia menyebut mereka sudah tujuh tahun “menunai kegagalan dan kekalahan”.

Dia menambahkan, “Perang terhadap Yaman dan bangsanya yang resisten merupakan agresi yang zalim menurut semua standar politik, moral dan kemanusiaan. Allah akan menolong kita sebesar keteraniayaan kita oleh negara-negara koalisi agresor yang semula mengira bahwa perangnya akan dapat mewujudkan tujuan-tujuan mereka dalam tempo beberapa minggu atau bulan.”

Al-Atifi bersumbar, “Jika kalian (Saudi dan sekutunya) masih saja melanjutkan agresi kalian maka kami semakin menyungkurkan batang hidung kalian ke tanah. Dalam beberapa hari mendatang, mereka pasti akan menanggung kehinaan dan kekalahan telak, demikian pula siapa yang mengorbit pada pada mereka. Kami berjanji kepada bangsa kami yang resisten bahwa agresor atau pasukan pendudukan tidak akan pernah bisa bertahan di Yaman.” (mm/raialyoum/alalam)

Baca juga:

Pasukan Yaman Lancarkan Serangan Besar ke Wilayah Saudi

Saudi Berencana Beli Sistem Pertahanan Udara dari Israel

DISKUSI: