Mekdad: Suriah Beri Pelajaran Bagi dalam Perlawanan terhadap Konspirasi

0
240

Damaskus, LiputanIslam.com –  Menteri Luar Negeri Suriah Faisal Mekdad menyatakan bahwa keberhasilan tentara Suriah dan kemenangan yang dicapai bangsa negara yang dilanda perang sejak tahun 2011 ini telah mengandaskan berbagai rencana konspiratif yang telah dipersiapkan oleh musuh-musuhnya.

Dia juga mengatakan bahwa Suriah telah memberi pelajaran kepada bangsa-bangsa lain di dunia ihwal perlawanan terhadap konspirasi pihak-pihak lain yang menyerang.

“Semua menteri luar negeri dan pejabat yang pernah saya jumpai mengkonfirmasi pentingnya peran Suriah di kawasan dan keharusan Suriah melanjutkan peran ini…. Suriah telah memberi pelajaran kepada dunia dalam perlawanan rencana-rencana yang menyasar stabilitas, persatuan dan keselamatan wilayahnya,” ungkap Mikdad dalam wawancara dengan saluran Sama, Senin (29/11).

Dia juga mengatakan, “Kami berharap masyarakat internasional berperan membantu Suriah dalam proses rekonstruksi atas apa yang telah dihancurkan oleh teroris, dan kekuatan kami yang hakiki terletak pada kehendak dan tekad kami yang melandasi kepastian pantang menyerah dan untuk melanjutkan perlawanan terhadap segala rencana kotor terhadapnya.” (mm/alalam)

Baca juga:

Rusia: Suriah Hancurkan 10 dari 12 Rudal yang Ditembakkan Israel ke Homs

Australia Tetapkan Hizbullah sebagai Organisasi Teroris, ini Tanggapan Hizbullah dan Ansarullah

 

 

DISKUSI: