Komandan Pasukan Quds IRGC: Israel Terlalu Kecil untuk Menjadi Lawan Iran

0
258

Teheran, LiputanIslam.com –  Komandan Pasukan Quds Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Brigjen Esmasil Qaani menyebut Rezim Zionis Israel terlalu kecil untuk dapat berkonfrontasi militer dengan Republik Islam Iran.

Dalam sebuah pidato pada acara haul seorang martir terkemuka Iran,  Kamis (14/4), dia memastikan Iran akan menindak Israel dengan sengit “jika dirasa perlu”.

“Di manapun kami memantau adanya ancaman Zionis, kami akan menghadapinya dengan sengit, mereka terlampau kecil untuk menghadapi kami,” tegasnya.

Esmail Qaani berpendapat bahwa “laju kemusnahan dan kehancuran entitas Zionis berjalan semakin cepat” dan “sekarang Palestina menyala, dan jalan syuhada berlanjut”.

Dia menambahkan, “Entitas Zionis mulai takut terhadap para pejuang resistensi di Lebanon, menghindari mereka, dan tampak tak berdaya di depan mereka. Para pejuang Palestina juga telah menanamkan rasa takut pada jiwa kaum Zionis.”

Dia menegaskan dukungan Iran kepada gelombang aksi heroik para pejuang Palestina di tanah-tanah pendudukan, dan menyebut mereka sebagai energi yang terkandung di tanah Palestina, dan mereka telah melakukan aksi-aksi heroik yang mengguncang sistem entitas Zionis.

“Kami mendukung dan akan terus mendukung semua kelompok yang bertarung melawan entitas Zionis di dunia,” tandasnya.

Esmail Qaani mengancam, “Jika kepentingan kami sampai terancam di kawasan manapun di dunia maka kami akan bereaksi sengit.”

Dia juga menegaskan, “Kami akan menghadapi para Zionis dengan tegas di tempat manapun yang kami pilih, dan mereka terlampau kecil untuk menjadi lawan bagi kami.”

Penerus jenderal legendaris Ira n Qasem Soleimani itu  juga menyinggung krisis Yaman dengan mengatakan, “Kami memiliki bukti-bukti jelas ihwal kejahatan Saudi di Yaman.” Dia juga memastikan bahwa “para pejuang Yaman telah membuat sendiri rudal-rudal jarak jauhnya.” (mm/alalam/raialyoum)

Baca juga:

Takut Gelombang Serangan Palestina, Warga Israel Berebut Izin Bawa Senjata Api

Israel Tak Mampu Bendung Perlawanan Rakyat Palestina

DISKUSI: