Komandan IRGC: Israel Remeh, Iran Galang Kekuatan untuk Kalahkan AS

0
471

Teheran, LiputanIslam.com –  Komandan pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Mayjen Hossein Salami menyatakan bahwa Iran terus meningkatkan kekuatannya demi mendapatkan kemenangan melawan AS.

“Kita telah membangun kekuatan untuk mengalahkan AS. Ketika kita membangun kekuatan untuk kekaisaran militer terbesar manusia, yaitu AS, kekuatan kecil seperti rezim Zionis tidak lagi dihitung dalam perbandingan kita, ”ungkap Salami, Selasa (21/9).

Dia menekankan bahwa bangsa Iran telah berhasil meredakan plot musuh dan meraih kemenangan melawan sanksi kejam AS, perang ekonomi dan tekanan psikologis serta propaganda masif Washington dan kekuatan Barat lainnya.

Pada Ahad lalu, Salami mengatakan bahwa AS telah kehilangan kekuatannya dan merupakan negara yang kalah, buron dan tertekan yang telah dipaksa untuk menarik pasukannya dari kawasan.

“Hari ini kita tidak lagi melihat AS yang berbahaya, melainkan kita menyaksikan AS yang gagal, melarikan diri, dan tertekan,” kata Jenderal Salami.

Jenderal Salami juga mengaku gembira menyaksikan partipasi dan perlawanan rakyat Iran yang telah membantu mengatasi semua tekanan. (mm/fna)

Baca juga:

Pidato untuk PBB, Presiden Iran: Tanpa Jenderal Soleimani, ISIS Sudah Menjadi Tetangga Eropa

Rusia: Iran Ingin Pulihkan Perjanjian Nuklir, Bukan Negosiasi Bertele-tele

DISKUSI: