Ketua Parlemen Iran: Pasukan Kami Sudah Berdiri di Perbatasan Israel

0
287

Ketua Parlemen Iran Mohammad Bagher Qalibaf bersama martir tersohor Iran Jenderal Qasem Soleimani.

Teheran, LiputanIslam.com –  Ketua Parlemen Iran Majelis Syura Islam, Mohammad Bagher Qalibaf, menyatakan bahwa pasukan negara republik Islam ini sudah berada di sekitar perbatasan negara ilegal Zionis Israel.

“Israel semula berpikir untuk mendekati perbatasan kami, tapi sekarang kamilah yang justru berdiri di perbatasannya di Golan,” ungkapnya dalam pidato pada sebuah acara peringatan Pekan Pertahanan Iran, Rabu (22/9).

Dia menjelaskan, “Israel semula berharap dapat mendekati garis depan perbatasan kami di Jalawla, Irak, sejauh beberapa kilometer dari perbatasan kami, tapi sekarang mereka justru ketakutan oleh kehadiran kami di Golan sejarak hanya beberapa kilometer saja dari perbatasannya. Israel semula ingin menduduki Teheran, tapi sekarang justru berada dalam kondisi demikian. Ini membuktikan keagungan revolusi Islam.”

Mantan Komandan Angkatan Udara Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) ini juga mengatakan, “Orang-orang yang berpikiran hina ala Barat di dalam negeri (Iran) juga harus mengerti bahwa kekuatan dan kemuliaan di dunia dan akhirat datang tak lain dari kebersandaran pada Islam dan bangsa, pengerahan segenap upaya dan kerja keras, serta keteguhan pada budaya pengorbanan dan kesyahidan.” (mm/raialyoum)

Baca juga:

Komandan IRGC: Israel Remeh, Iran Galang Kekuatan untuk Kalahkan AS

Sambil Main Tuduh, Raja Saudi Mengaku Ingin Berdamai dengan Teheran, Ini Tanggapan Media Iran

DISKUSI: