Kelompok Saraya Waad Allah Bahrain Umumkan Pembentukan “Brigade Syuhada Quds”

0
96

Manama, LiputanIslam.com –  Sebuah kelompok resistensi di Bahrain yang menamakan dirinya Saraya Waad Allah (Janji Allah) mengumumkan pembentukan “Brigade Syuhada Quds” yang bermisi melawan eksistensi Zionis di Bahrain.

“Saraya Waad Allah atas namanya dan atas nama saudara-saudara sesama mujahidinnya dalam resistensi Islam di Bahran mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk bergabung dengan Brigade Syuhada Quds yang dikhususkan untuk perlawanan terhadap eksistensi Zionis di Bahrain,” ungkap kelompok itu dalam sebuah pernyataan yang dirilisnya, Rabu (16/12/2020).

Kelompok itu menegaskan, “Kami di Saraya Waad Allah dan faksi-faksi resistensi Islam lain di Bahrain serta bangsa kami berhasrat memerangi musuh, Zionis, dan melawan segala kebijakan arogan yang hendak dipaksakan terhadap bangsa dan umat kami.”

Saraya Waad Allah menyebut perjanjian normalisasi hubungan Bahrain dengan Israel sebagai “pelanggaran terhadap prinsip dan nilai yang diyakini oleh bangsa Bahrain, yang menolak segala bentuk normalisasi”.

“Normalisasi batil dengan Zionis tak lain adalah upaya merampungkan penguatan kanker ini di tubuh umat, merupakan hasil pembusukan bertahun-tahun berupa pengkhianatan pemerintahan-pemerintahan yang terzionisasi terhadap dasar-dasar keyakinan dan kehendak bangsa-bangsa merdeka, dan merupakan awal perwakilan diplomatik, interaksi perdagangan, pertukaran kebudayaan, dan kehadiran keamanan di negara yang penuh dengan pangkalan dan pusat militer asing yang tidak menyisakan apapun untuk kedaulatan negara ini,” ungkap kelompok itu.

Saraya Waad Allah menyatakan bahwa normalisasi dengan Rezim Zionis tak dapat diterima secara logika maupun syariat dan kerakyatan, dan karena itu hanya akan “sia-sia” bak “fatamorgana”.

Kelompok ini kemudian memastikan bahwa rakyat Bahrain akan berperan besar dalam perlawanan terhadap normalisi dan tidak akan membiarkan kaum Zionis eksis di Bahrain. (mm/alalam)

Baca juga:

Rouhani Tuding UEA dan Bahrain Berusaha Menyediakan Pangkalan untuk Israel

[Berita Gambar] Hampir 1 Juta Orang Menentang Normalisasi Israel dan Menandatangani “Piagam Palestina”

DISKUSI: