Jubir IRGC: Para Pengikut Martir Qasem Soleimani Melanjutkan Perjuangan, Israel akan Hancur

0
385

Kerman, LiputanIslam.com –  Jubir pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Brigjen Ramezan Sharif menegaskan bahwa Rezim Zionis Israel akan hancur dan Masjid Al-Aqsa yang pernah menjadi kiblat umat Islam akan terbebaskan.

Dalam wawancara dengan Tasnimdi sela-sela acara pembaharuan sumpah setia kepada “Pemuka Syuhada Resistensi Syahid Qasem Soleimani” di kota Kerman, Iran, , Rabu (8/12), Ramezan Sharif mengatakan, “Pasukan Quds IRGC dan front resistensi adalah warisan Haji Qasim, dan para pengikut beliau sekarang melanjutkan kerja beliau dengan dengan kecepatan tersendiri.”

Dia menilai AS sebagai tulang punggung Israel akan terusir dari kawasan Timur Tengah dan dengan begitu Israel  akan kehilangan sandaran hidupnya.

Dalam pernyataan menjelang peringatan dua tahun gugurnya jenderal tersohor Iran Qasem Soleimani akibat serangan AS di Baghdad, Irak, itu, Ramezan Sharif menjelaskan bahwa berbagai faktor keruntuhan pengaruh AS di Timteng dan keluarnya negara arogan ini dari kawasan tersebut, terutama sekitar Iran, sedang terbentuk.

Menurutnya, terusirnya AS dari Afghanistan adalah salah satu harapan Jenderal Soleimani, sebagaimana dia mengharapkan keluarnya AS dari  Irak akibat ketakutan dan dalam keadaan hina juga akan menjadi kenyataan.

Ramezan Sharif menambahkan, “Ramalan Haji Qasem ialah bahwa front resistensi dan faham resistensi akan memusnahkan Israel, dan kiblat pertama Muslimin akan bebas.” (mm/tasnim)

Baca juga:

Iran Tetapkan Lima Prasyarat dalam Perundingan Nuklir di Wina

[Video:] Iran Ujicoba Drone “Qods Mohajer 6” Pembawa 4 Rudal Bersayap

DISKUSI: