Jihad Islam: Palestina Pantang Menyerah, Ketegangan Berlanjut

0
201

Gaza, LiputanIslam.com –  Gerakan Jihad Islam Palestina (PIJ) menegaskan bahwa faksi pejuang ini maupun faksi-faksi pejuang Palestina lain di Jalur Gaza pantang menyerah kepada Rezim Zionis Israel, dan karena itu ketegangan akan terus berlanjut.

Walid Al-Qatati, anggota Biro Politik PIJ, Ahad (5/90), menyebutkan bahwa Israel sekarang bermaksud memusnahkan hasil dari Perang Pedang Quds, nama yang dipakai oleh para pejuang Gaza dalam menyebut perang mereka melawan Israel pada 10-21 Mei lalu.

“Pasca-Perang Pedas Qus, Rezim Zionis berusaha memalingkan jalur resistensi dan perjuangan Palestina. Tel Aviv berusaha melanjutkan blokadenya atas Gaza dan mengubah resistensi bangsa Palestina menjadi perang untuk memperbaiki kondisi kehidupan mereka di Gaza,” ungkap Al-Qatati.

Dia lantas menegaskan, “Kubu resistensi Palestina pantang menyerah di depan aksi-aksi para Zionis, terutama ketika Rezim Zionis bermaksud bermain dengan fasilitas yang ditawarkan kepada bangsa Palestina dan dengan cara ini mereka berusaha melemah resistensi bangsa Palestina.”

Walid Al-Qatati menekankan bahwa di bawah pendudukan Zionis, bangsa Palestina akan terus berjuang sampai Palestina bebas dan meraih kemerdekannya. (mm/fna)

Baca juga:

Iran: Jangan Coba Cegah Pengiriman Minyak Iran ke Lebanon

Rusia: Suriah Rontokkan 21 dari 24 Rudal Israel dalam Serangan Terbaru

DISKUSI: