Jenderal IRGC: AS Tak Bisa Kalahkan Iran karena Iran Tunaikan Kewajiban Suci

0
106

Teheran, LiputanIslam.com   Wakil Panglima Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran, Brigjen Ali Fadavi, menyatakan AS telah gagal dalam semua konflik yang mereka lakukan terhadap Iran selama 44 tahun.

“Segala upaya telah dilakukan AS selama 44 tahun, namun mereka tidak dapat mencapai kemenangan atas Iran, meski mereka dulu dan sampai sekarang masih lebih kuat dari kita karena kemampuan materi mereka, dan penyebab kegagalan mereka adalah karena selama periode ini kita relatif telah menunaikan kewajiban suci kita,” ujarnya Fadavi pada Forum Dewan Amar Makruf Nahi Munkar, Rabu malam (2/3).

Dia menyebutkan bahwa penunai kewajiban pada tingkat yang minim itu saja sudah membuat Iran tangguh dan musuhnya frustasi terhadap negara republik Islam ini, dan semua itu merupakan perwujudan dari janji Allah kepada orang yang menunaikan kewajiban.

Dia mengatakan, “Di bidang militer, karena kita mengamalkan apa yang telah diperintahkan oleh Allah maka kita menang atas musuh. Meski demikian, musuh tak kan berhenti memusuhi kita. Dengan kata lain, para penjahat dunia  dan ‘kolom kelima’ (musuh dalam selimut) tak akan berhenti berusaha membangkitkan fitnah terhadap revolusi (Islam Iran), dan karena itu mereka kali ini bersikeras dengan tekanan ekonomi.”

Di bagian akhir pidatonya dia mengatakan, “Jika dirasa perlu, kami tak kan menunda waktu untuk bertindak, sebab IRGC adalah pembela revolusi Islam, dan dari sisi lain terkait langsung dengan Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata (Pemimpin Besar Ayatullah Ali Khamenei) sehingga kami tak ragu-ragu bertindak, sementara musuh makin bernafsu karena mereka gagal dalam gelombang kerusuhan di mana mereka merasa sudah menyiapkan pekerjaan untuknya sesempurna mungkin.” (mm/alalam)

Baca juga:

IAEA Klaim Iran Perkaya Uranium 90%, Kadar yang Diperlukan untuk Produksi Bom Nuklir

Dua Sistem Rudal Baru Buatan Iran Sukses Hancurkan Target dalam Latihan Militer

DISKUSI: