IRGC: Sesuai Ajaran Al-Quran, Iran Siap Jerakan Musuh

0
149

iMasyhad, LiputanIslam.com  Komandan Angkatan Laut (AL) Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Iran, Laksamana Muda Alireza Tangsiri, menegaskan pihaknya telah mencapai tingkat kesiapan tempur sedemikian rupa sehingga jika musuh bermaksud menimbulkan ancaman di laut terhadap kepentingannya maka mereka akan mendapat reaksi yang menjerakan.

Berbicara di sela-sela Kompetisi Alquran Nasional ke-11 di kota suci Mashhad, Iran pada Jumat malam (7/5), Laksamana Muda Alireza Tangsiri mengatakan, “Perjuangan kami melawan Kesombongan Global dan penindas termasuk Amerika Serikat (AS) dan Rezim Zionis didasarkan pada prinsip-prinsip dan ajaran Al-Qur’an. Kami tidak menindas siapa pun dan kami tidak akan menyerah pada penindasan apa pun.”

Dia juga menegaskan bahwa AL IRGC telah mencapai puncak kesiapan untuk membela kepentingan negara dengan sekuat tenaga, dan mencapai tingkat kesiapsiagaan yang tinggi sehingga jika musuh menimbulkan ancaman di laut terhadap kepentingannya, mereka akan menerima tanggapan tegas yang akan membuat mereka menyesali aksi mereka. (mm/mna)

Baca juga:

Dikunjungi Wakil Ketua DPR RI, Iran Nyatakan Siap Gunakan Mata Uang Lokal dalam Perdagangan

Dialog Teheran-Riyadh, Menlu Iran dan Menlu Saudi Berkemungkinan akan Mengadakan Pertemuan

DISKUSI: