Hizbullah Kutuk Serangan Israel ke Jalur Gaza

0
126

Beirut, LiputanIslam.com –  Kelompok pejuang Hizbullah yang bermarkas di Libanon mengutuk serangan Israel ke Jalur Gaza dan Damaskus, dan mengaku yakin bahwa para pejuang Palestina sanggup memberikan balasan sengit.

“Kami mengutuk agresi berbahaya dan keji Zionis di Gaza dan Damaskus, dan percaya kepada keteguhan rakyat Palestina , dan kemampuan gerakan perlawanan Palestina merespons dengan kuat dan melakukan pembalasan yang adil terhadap para agresor jahat,” tegas Hizbullah dalam sebuah pernyataannya, Selasa (12/11/2019).

Baca: Serangan Israel ke Gaza Gugurkan 11 Orang Palestina

Hizbullah menambahkan, “Ini merupakan jalan perlawanan dan jihad yang berlumur darah suci, yang akan mencetak pembebasan dan kemenangan akhir, dengan izin Allah Sang Maha Perkasa.”

Baca: Sekilas Tentang Syahid Baha Abu Al-Ata

Seperti diketahui, pada Selasa pagi pasukan Zionis Israel membunuh seorang komandan terkemuka sayap militer faksi Jihad Islam, Brigade Quds, dan istrinya, Asma, dalam serangan di rumahnya di sebelah timur Kota Gaza. Selain itu, Israel juga berusaha membunuh Akram al-Ajuri, komandan lain Brigade al-Quds, hingga menyebabkan dua orang, yaitu putra dan pengawalnya gugur. (mm/alalam)

DISKUSI: