Hizbullah Bersumpah akan Kalahkan Israel dalam Perang

0
199

Beirut, LiputanIslam.com   Wasekjen Hizbullah Sheikh Naim Qassem mengkritik lawan-lawan politiknya di Lebanon dan bersumbar bahwa kelompok pejuang yang berbasis di Lebanon ini akan mengalahkan pasukan Zionis Israel dalam setiap peperangan.

Mula-mula dia menyebutkan bahwa adanya kubu resistensi  merupakan bukti paling nyata bahwa pertolongan Allah SWT bagi orang-orang beriman dapat diwujudkan dengan ketabahan dan jihad meskipun jumlah mereka kecil, karena mereka adalah pihak yang benar.

“Kita telah mengalahkan Israel, dan dalam setiap pertempuran kita akan mengalahkannya, insya Allah, selagi di tengah kita masih ada para pejuang resistensi dari putra-putra Hizbullah, putra-putra jihad , dan putra-putra Pemimpin Revolusi Islam, Yang Mulia  Ayatollah Sayyid Ali Khamenei,” ujar Syeikh Naim Qassem dalam sebuah festival pendidikan yang diadakan oleh lembaga mobilisasi pendidikan Hizbullah di wilayah kedua Jabal Amil, Lebanon selatan, Ahad (9/10).

Menyindir lawan-lawan politik  Hizbullah, dia mengatakan, “Mereka bingung bagaimana menghadapi kami untuk menjatuhkan legitimasi kehadiran kami, tapi kami menghadapi mereka dengan bukti dan logika sehingga mereka tak berdaya. Kami katakan kamipun percaya bahwa senjata untuk mempertahankan negeri ini harus ada di tangan tentara Lebanon, yang memang seharusnya membela negeri ini.”

Syeikh Qassem menjelaskan, “Jika tentara Lebanon tak boleh bersenjata dan jika kemampuan tentara ini dibatasi hanya dalam proses konfrontasi, bukankah warga negara ini harus mendukung tentara untuk membebaskan  dan membebaskan tanah ainya? Mereka kebingungan menjawab, dan mengatakan ‘ya, tapi tak boleh dengan cara seperti yang kalian lakukan’”.

Dia menambahkan, “Bukankah kalian tahu bahwa perang melawan Israel dilarang, bukankah kalian tahu bahwa senjata  sangat dibatasi sehingga tak dapat menjatuhkan pesawat terbang ataupun mencapai kedalaman wilayah Palestina pendudukan,  dan juga tak ada senjata yang dapat mengubah perimbangan? Mereka bingung menjawab dan kita tidak akan menunggu jawaban mereka.”

Menurutnya, konsekuensi dari apa yang diinginkan oleh lawan-lawan politik Hizbullah ialah tidak adanya perlawanan terhadap Israel agar rezim Zionis leluasa memerangi lebanon tiap saat, menjadikan Lebanon selatan sebagai permukiman, dan menentukan kepresidenan serta memaksakan sistem politik dan ekonomi.

Dia juga menegaskan, “Kami tak akan pernah menerima alternatif demikian selagi kami masih eksis sebagai orang yang bermartabat. Sebagai pejuang, kami akan menjaga darah demi melindungi Lebanon, menjaganya seberapapun lamanya dan sebesar apapun pengorbanannya. Jika kalian mampu berbuat maka silakan berbuat kalau memang mampu. Kami ada di ada gelangganggi anti-Israel, maka jangan menjadi penghalang antara kami dan Israel agar kalian tak menjadi bagian dari Israel.” (mm/alalam)

Baca juga:

Hizbullah: Ancaman Zionis Tak Berguna, Malah Menimbulkan Kepanikan Pemukiman Israel Sendiri

Lebanon “Tingkatkan Tuntutan”, Israel Mengaku Siap Perang dengan Hizbullah

DISKUSI: