Hizbullah: Aksi Heroik Syahid Uday Al-Tamimi Bukti Teguhnya Tekad Bangsa Palestina

0
133

Beirut, LiputanIslam.com   Kelompok pejuang Hizbullah yang berbasis di Libanon merilis pernyataan berisi sanjungan kepada pemuda pejuang Palestina Uday Al-Tamimi, 22 tahun, yang gugur pada Rabu lalu dalam serangannya yang kedua terhadap orang Israel.

Hizbullah mengaku turut berbangga atas Al-Tamimi yang telah berjuang sendirian melawan “mesin pembunuh, terorisme dan pendudukan Zionis.”

Hizbullah juga mengaku kagum atas keberanian dan heroismenya dalam konfrontasi dan keberhasilannya lolos dari incaran pasukan Zionis yang melancarkan operasi berskala besar untuk memburunya.

Hizbullah menyatakan, “Tekad Syahid Uday al-Tamimi menunjukkan kekuatan dan kesolidan bangsa Palestina serta kesiapan mereka untuk berkorban dan berkorban dalam membela tanah air dan tempat-tempat suci.”

Hizbullah menambahkan, “Kami percaya bahwa darah dan kata-kata cemerlang syahid ini merupakan mercusuar bagi generasi baru dan semua pejuang gagah pemberani rakyat Palestina. Ini adalah revolusi dan perlawanan yang tidak akan surut sampai pembebasan seluruh Palestina, dari laut hingga sungainya.”

Di bagian penutup pernyataannya, Hizbullah menegaskan bahwa entitas rasis Zionis hanya akan bertahan untuk sementara waktu, dan pasti akan musnah. (mm/alalam)

Baca juga:

[Video] Detik-Detik Gugurnya Pemuda Palestina Uday Al-Tamimi setelah Menembak Dua Orang Israel

Israel Mengaku Puas atas Terbunuhnya Uday Al-Tamimi, Ini Reaksi Keras Faksi Arin Al-Usud

DISKUSI: