Gerakan Al-Nujaba Pastikan Serangan Terhadap AS di Irak akan Menghebat

0
94

Teheran, LiputanIslam.com –  Sekretaris Jenderal gerakan Al-Nujaba di Irak, Akram Al-Kaabi, menegaskan bahwa percuma menggunakan bahasa dialog dengan Amerika, dan bahwa apa yang menimpa mereka selama ini baru “sekedar petasan”, sementara serangan yang akan datang akan menghebat.

“Apa yang terjadi sebelumnya pada orang-orang Amerika sekedar petasan sederhana, sedangkan selanjutnya akan ada melalui operasi besar-besaran,” ujar Al-Kaabi dalam konferensi pers di Iran, Rabu (28/10/2020).

Dia juga bersumber, “Irak akan tetap bersatu dengan rakyatnya, pasukan relawannya, pasukan keamanannya, dan semua segmen masyarakatnya. Poros Resistensi tidak akan berhenti sebelum pembebasan Al-Quds (Yerussalem) dan shalat di dalamnya, dan nasib Amerika serta Zionis adalah kemusnahan.”

Al-Kaabi menambahkan, “Kami telah memberi Amerika banyak kesempatan, tapi bahasa arogan mereka tak kunjung berubah, dan faksi-faksi resistensi akan turun dengan kuat untuk melawan Amerika jika mereka tidak menarik pasukan pendudukannya dari Irak.”

Dia kemudian memastikan bahwa serangan Poros Resistensi mulai menyakitkan AS, dan bahwa pengusiran pasukan pendudukan AS bukan lagi aspirasi poros itu saja melainkan sudah meluas di Negeri 1001 Malam.

Pada Ahad lalu Al-Nujaba mengancam Kedubes AS di Baghdad dan memperingatkan bahwa gerakan ini “mulai mengoperasikan senjata berpresisi”. (mm/alalam)

Baca juga:

Al-Hashd al-Shaabi Siap Bantu Selidiki Penculikan dan Pembunuhan di al-Farhatiyah

Petinggi ISIS dalam Operasi Militer Irak di Kirkuk

DISKUSI: