Gegara Kibarkan Bendera Palestina, Bocah Pegoes Ditabrak Mobil Polisi Israel

0
184

Quds, LiputanIslam.com –   Polisi Rezim Zionis Israel menabrakkan mobilnya ke bocah Palestina di lingungan Ras Al-Amud, distrik Silwan di selatan Masjid Al-Aqsa, Quds (Yerussalem), hanya lantaran  bocah berusia 15 tahun itu bersepeda kayuh sembari memasang bendera Palestina pada sepedanya.

Saksi mata mengatakan bahwa tiga polisi Israel yang mengendarai mobil menguntit bocah pegoes itu dan kemudian menabraknya di dekat persimpangan kawasan Ras Al-Amud hanya karena bocah itu memasang dan mengibarkan bendera Palestina pada sepeda kayuhnya. Kejahatan polisi Zionis Israel ini menyebabkan bocah bernama Jawad Abbasi itu menderita luka pada kedua kakinya.

Saksi mata menambahkan bahwa bocah itu sempat ditahan sebelum kemudian dievakuasi untuk pengobatan.

Sementara itu, pasukan Israel pada hari yang sama mengumumkan pihaknya telah menembak seorang pemuda Palestina yang menyusup ke permukiman Zionis Ashkol dan menikam seorang warga Israel.

Media Israel menyebutkan bahwa pemuda Palestina itu melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam di kawasan Karm Abu Salim di wilayah Israel (Palestina pendudukan 1948) di dekat Jalur Gaza.

Juru bicara militer Israel mengatakan, “Baru saja terpantau satu orang Palestina dekat distrik Sadya Avraham di kawasan sekitar Gaza. Petugas keamanan segera mendatangi tempat itu dan melepaskan tembakan pada orang Palestina yang bersenjatakan pisau itu. Tentara lantas menyisir kawasan sekitar dan memeriksa keadaan.” (mm/alalam)

Berita Terkait:

Yahya Sinwar: Hamas Siap Gencatan Senjata Sejak Awal Perang Terbaru Gaza-Israel

[Video]: Hamas Gelar Parade Roket, Ibu-Ibu Mengelu-Elukan Brigade Al-Qassam

 

DISKUSI: