Bantah Ada Bocoran Informasi, IRGC Bersumpah akan Terus Berjuang Menuju Kemusnahan Israel

0
133

Teheran, LiputanIslam.com – Pasukan elit Iran Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) membantah adanya bocoran informasi yang diklaim surat kabar ternama Amerika Serikat (AS) New York Times terkait dengan sabotase fasilitas nuklir dan keterbunuhan petinggi IRGC. IRGC menyebut klaim itu “perang psikologis semata”.

“Mana rezim (Zionis Israel) yang pernah mengangkat slogan ‘dari Nil hingga Eufrat’… Perang psikologis sama sekali tak akan berpengaruh terhadap siapapun di antara para komandan IRGC,” cuit Penasehat IRGC Gholam Hossein Gheib-Parvar di Twitter, seperti dikutip Rai al-Youm, Ahad (12/7/2020).

Dia menambahkan, “Teheran terus bergerak ke arah tujuannya untuk memusnahkan rezim buatan (Israel – red.).”

Ditujukan kepada Rezim Zionis Israel, dia menyatakan, “Sudah lebih dari 40 tahun kalian kalah di semua front konfrontasi, tak usah menakut-nakuti kami dan bangsa kami yang besar. Kalian sebaiknya berpikir soal perampungan dan perlindungan dinding-dinding tinggi penjagaan yang kalian bangun di sekeliling kalian agar umat Islam tak menyesakkan nafas kalian, memutuskan nafas keji kalian yang sudah menjalani hitungan mundur, dan menghabisi kalian.”

Pada Jumat pekan lalu New York Times memuat sebuah laporan mengenai para pejabat AS yang berbicara mengenai strategi bersama AS-Israel untuk membunuh para petinggi IRGC dan melumpuhkan proyek nuklir Iran. (mm/raialyoum)

Baca juga:

Mengapa Poros Resistensi Tak Kunjung Membalas Serangan Israel ke Suriah?

Dugaan Serangan Cyber Terhadap Fasilitas Nuklir Iran

DISKUSI: