Suriah: Kami Sukses Gagalkan Konspirasi AS

0
241

Damaskus,LiputanIslam.com-Suriah disebut berada di ambang kemenangan dalam perang global selama 10 tahun. Hal ini dinyatakan oleh Wamenlu Suriah, Ayman Susan.

Susan menyebut kemenangan ini telah menggagalkan proyek musuh-musuh Suriah. Menurutnya, hubungan Suriah dengan negara-negara lain. Susan menilainya sebagai sebuah pertanda baru, yang pengaruhnya akan terlihat di Timteng.

“Saudara-saudara kami di Iran dan kawan-kawan di Rusia adalah sekutu Suriah dalam kemenangan atas terorisme ini…Hizbullah juga memainkan peran penting dalam membantu Tentara Suriah untuk membasmi terorisme dan mengalahkan konspirasi ini,”kata Susan kepada al-Manar.

ia menegaskan, Damaskus telah berhasil meredam konspirasi AS yang bukan hanya menargetkan Suriah, tapi juga keseluruhan Timteng. Menurut Susan, konspirasi ini dirancang untuk mengubah Kawasan secara total demi kepentingan Rezim Zionis di Timteng.

Susan menambahkan, dengan gagalnya proyek Paman Sam, keberadaan militer AS di Suriah tidak lagi berguna bagi Washington. Sebab itu, AS sebaiknya hengkang dari Suriah sebagaimana ia angkat kaki dari Afghanistan.

Terkait Liga Arab, Susan menegaskan bahwa Damaskus tidak pernah keluar dari Liga ini sehingga dikatakan bahwa Suriah “ingin kembali ke Liga Arab.” Sebab itu, kata Susan, pembekuan keanggotaan Suriah adalah sebuah kesalahan besar. (af/fars)

Baca Juga:

Al-Amiri: Pasukan Pembebasan Quds akan Bertolak dari Irak

Badut UEA Ingin Perangi Iran dan ‘Bebaskan Gaza dari Hamas’

DISKUSI: