Siap Serang Zionis, Batalyon Jenin Umumkan Kondisi Siaga

0
242

TepiBarat,LiputanIslam.com– Batalyon Jenin yang beraktivitas di utara Tepi Barat, mengumumkan situasi siaga kepada pasukannya dan peningkatan serangan terhadap Rezim Zionis.

Situs al-Araby al-Jadeed melaporkan, Batalyon Jenin dalam parade militernya berjanji akan memberikan pukulan menyakitkan kepada Zionis serta membalaskan darah Syahid Abdullah al-Hashri dan Syahid Shadi Najm, yang beberapa waktu lalu gugur ditembak serdadu Israel.

Jubir Batalyon Jenin, Abu Muadz menyatakan, kelompoknya telah mengumumkan kondisi siaga kepada para personelnya. Mulai saat ini, serdadu, patroli, dan pos pemeriksaaan Zionis akan menjadi target serangan. Menurutnya, Rezim Zionis akan menyadari bahwa para serdadunya tidak akan aman.

“Kejahatan pembunuhan terhadap dua pemuda yang dilakukan para penjajah telah menyebabkan tiap Zionis di tanah kami menjadi target serangan,”tandas Abu Muadz.

Ditujukan kepada Israel, Abu Muadz menegaskan bahwa Batalyon Jenin tidak akan meletakkan senjata dan akan memulai fase baru dalam perlawanannya.

Batalyon Jenin dibentuk tahun lalu, menyusul serbuan Tentara Israel ke kamp pengungsi tersebut.

Pada Senin malam lalu, media-media Palestina dan Israel mengabarkan gugurnya al-Hashri (22 tahun) dan Najm (19 tahun) dalam serangan Tentara Israel ke Tepi Barat di malam hari. (af/alalam)

Baca Juga:

Soal Hubungan dengan Israel, Panglima IRGC Beri Peringatan Keras terhadap UEA dan Bahrain

Kelompok Wartawan Palestina Bantah Pelaku Penembakan di Israel Anggota ISIS

DISKUSI: