Serdadu Zionis Tewas Ditimpuk Batu, Netanyahu dan Bennett Naik Darah

0
107

TelAviv,LiputanIslam.com-PM Israel Benyamin Netanyahu dan Menteri Perang Israel Naftali Bennett mengumbar ancaman kepada orang-orang Palestina, menyusul tewasnya seorang serdadu Zionis dalam sebuah operasi di Tepi Barat.

Dalam statemennya, Netanyahu menyebut perlawanan terhadap agresi Tentara Israel sebagai “hal menjijikkan.”

“Seperti yang saya katakan dalam beberapa tahun terakhir, tangan-tangan panjang Israel akan menangkap ‘para teroris’ dan memberi hukuman kepada mereka,”koarnya.

Dilansir Times Israel, Bennett juga menanggapi insiden itu dengan emosional. Dia mengancam akan menemukan para pelaku yang telah menewaskan serdadu Israel itu.

“Tentara dan aparat keamanan Israel akan menangkap para teroris yang bertanggung jawab atas perbuatan ini. Kami akan membuat perhitungan dengan mereka,”ujar Bennett.

Selasa (12/5) siang tadi Tentara Israel mengumumkan, salah satu serdadunya tewas akibat lemparan batu yang mengenai kepalanya. Serdadu itu terbunuh saat menjalankan operasi pada Selasa dini hari di Tepi Barat.

Setelah insiden tersebut, Tentara Israel melakukan pencarian untuk menemukan pelaku pelemparan. Mereka menyerbu rumah-rumah warga Palestina yang terletak di Tepi Barat.

Dengan berbagai dalih, seperti mengantisipasi ancaman keamanan, Tentara Israel secara rutin menyerbu pemukiman Palestina di kawasan C Tepi Barat serta menangkapi sejumlah warga.

Para pemuda pejuang Palestina juga tidak tinggal diam. Mereka pun selalu bangkit untuk melawan para serdadu Israel. (af/fars)

Baca Juga:

[VIDEO] Tentara Israel Hancurkan Rumah Warga Palestina

Pejabat Bahrain Hentikan Tayangan Seminar Online Anti-Israel

DISKUSI: