Pejabat Bahrain Hentikan Tayangan Seminar Online Anti-Israel

0
107

Manama,LiputanIslam.com-Dilansir stasiun televisi al-Jazeera, para pejabat Bahrain menginstruksikan agar penayangan seminar online anti normalisasi hubungan dengan Israel dihentikan.

Seminar online ini diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Demokrat Bahrain. Tujuannya adalah mengkaji normalisasi hubungan negara-negara Teluk Persia dengan Israel.

Seminar ini dihentikan setelah aparat keamanan Bahrain menghubungi pihak penyelenggara dan memerintahkan agar penayangan seminar segera dihentikan.

Film yang dipublikasikan al-Jazeera terkait seminar itu menunjukkan, salah satu peserta sedang berceramah ketika Hudail Kamalodin (presenter wanita seminar) memotong ceramahnya.

Hudail berkata,”Maaf saya memotong pidato Anda. Saya juga minta maaf kepada semua audiens, sebab beberapa menit lalu para pejabat telah mengontak kami dan menginstruksikan agar seminar online ini dihentikan. Saya meminta maaf kepada Anda semua. Kita akan berjumpa lagi dalam seminar-seminar lain.”

Bahrain adalah salah satu negara Arab Teluk yang melakukan upaya besar-besaran untuk menormalisasi hubungan dengan Rezim Zionis. Bahkan Bahrain sempat menjadi tuan rumah untuk konferensi Deal of The Century pada bulan Desember tahun lalu. (af/yjc)

Baca Juga:

Jihad Islami: Kanal Televisi Saudi Mempropagandakan Normalisasi Hubungan dengan Israel

Normalisasi Hubungan dengan Israel, Syarat Dicoretnya Sudan dari Daftar Hitam

DISKUSI: