Sekjen Jihad Islami: Palestina akan Terus Melawan Hingga Raih Kemenangan

0
355

Gaza,LiputanIslam.com-Dalam pidato yang disiarkan PalToday TV, Sekjen Jihad Islami menyatakan bahwa saat ini para pejuang Palestina telah menempatkan Israel dalam kondisi terjepit, yang belum pernah dialaminya sejak tragedi Hari Nakba.

“Pada hakikatnya, mereka telah membuktikan bahwa jalan bangsa dan perlawanan kita tidak berhenti pada hari dilemparkannya warga Palestina ke kamp-kamp pengungsi,”kata Ziyad al-Nakhalah.

Menurutnya, sejak dimulainya intifada jlid baru, Rezim Zionis telah direndahkan oleh perlawanan rakyat Palestina. Al-Nakhalah menegaskan, rakyat Palestina tidak akan meninggalkan jalan perlawanan, kecuali setelah memperoleh kemenangan.

Ia menyatakan, Gaza diboikot bahkan hanya dari sesuap roti, sementara Israel mendapat banyak pasokan senjata dari AS. Kendati demikian, kata al-Nakhalah, musuh masih tak sanggup berhadapan dengan Gaza.

“Dunia dengan perilaku semacam ini memberi kami pilihan antara kematian atau menerima begitus saja perampasan tanah kami; dunia barbar yang hanya meyakini (penggunaan) kekuatan. Perang di Palestina dan sekitarnya akan dilakukan dengan pedang kami, bukan dengan kesepakatan-kesepakatan yang membatasi kami dan mengembalikan kami ke blokade,”tandas al-Nakhalah.

Di akhir pidatonya, Sekjen Jihad Islami kembali menegaskan komitmen Poros Resistansi untuk melawan, meski konsekuensinya besar. Sebab, kata al-Nakhalah, perlawanan adalah jalan tunggal untuk melindungi Quds dan rakyat Palestina. (af/fars)

Baca Juga:

Ratusan Orang Yahudi Israel Teken Petisi Bela Palestina

Hamas Bantah Rumor Gencatan Senjata dengan Israel

DISKUSI: