Schiff: Trump Berupaya Alihkan Perhatian dari Kinerja Mengerikannya Menangani Corona

0
148

Washington,LiputanIslam.com-Ketua Komite Intelijen DPR AS menyatakan, jika Presiden Donald Trump dan Menlu Mike Pompeo memiliki informasi dan bukti terkait asal muasal virus Corona di laboratorium Wuhan, hendaknya mereka membagi informasi itu dengan Kongres AS.

“Tidak jelas dari mana Trump dan Pompeo mendapatkan informasi ini, juga apakah mereka sedang mengungkapkan harapan mereka ataukah menyembunyikan informasi dari Kongres,”kata Adam Schiff kepada NBC.

“Saya yakin, tindakan yang sedang dilakukan Trump dan Pompeo bertujuan untuk mengalihkan perhatian dari manajemen buruk Pemerintah dalam menangani virus Corona,”lanjut Schiff.

“Seperti yang dijanjikan Presiden kepada kita, virus Corona tidak akan lenyap secara ajaib,”sindir Schiff dalam laman Twitter-nya.

Ia menambahkan,”Trump menyalahkan Demokrat, para gubernur, dan media atas penyebaran Corona ini. Dia bahkan mengkambinghitamkan komunitas intelijennya sendiri, termasuk Dr. Anthony Fauci (Ketua Badan Penyakit Menular AS). Pada akhirnya, Trump mengaku tidak bertanggung jawab atas kematian puluhan ribu orang yang meninggal akibat Corona.”

Saat ini, penyebaran virus Corona terus meningkat di AS. Selain telah menginfeksi sekitar  1,2 juta warga, virus Corona juga telah menewaskan hampir 70 ribu orang di Negeri  Paman Sam. (af/fars)

Baca Juga:

Angka Kematian Diprediksi Capai 3 Ribu Per Hari, Trump Ngotot akan Buka Lockdown

Korban Jiwa Corona di AS Lampaui Kerugian Jiwa AS di Perang Vietnam

DISKUSI: