Resistansi Palestina Siap Hadapi Konfrontasi Baru

0
111

Gaza,LiputanIslam.com-Sumber-sumber al-Akhbar mengabarkan, para pejuang Palestina telah mematangkan persiapan mereka untuk pertempuran baru versus Israel, menyusul meningkatnya bentrokan warga Palestina dengan Tentara Zionis, terutama di Quds, dalam beberapa hari terakhir.

Menurut sumber-sumber harian Lebanon ini, faksi-faksi Resistansi Palestina sudah siap sedia mengangkat senjata, jika Rezim Zionis melanggar garis merah di bulan suci Ramadan atau bertindok bodoh dengan menggempur Gaza.

Kepala Staf Gabungan Israel, Aviv Kochavi dikabarkan telah menginstruksikan pasukannya untuk bersiap menjalani Operasi Penjaga Dinding II.

“Tentara Israel harus siap untuk kemungkinan meningkatnya ketegangan selama sebulan atau lebih, juga bersiap untuk Operasi Penjaga Dinding II,” kata Kochavi di hadapan serdadu Zionis di Tel Aviv.

“Penjaga Dinding” adalah nama operasi agresif Rezim Zionis pada tahun 2021 silam atas Gaza. Di lain pihak, faksi-faksi Palestina menamakan operasi mereka dengan “Pedang al-Quds”.

Sebelum ini, faksi-faksi Resistansi Palestina memperingatkan, serangan Tentara Zionis di kawasan Bab al-Amud di Quds bisa menyebabkan terulangnya Perang 12 Hari di Gaza.

Al-Quds al-Arabi memberitakan bahwa peringatan ini disampaikan faksi-faksi Resistansi kepada para mediator. Mereka mengatakan, ”Peringatan-peringatan lalu  faksi-faksi Resistansi untuk terjun membantu Quds masih berlaku. Aksi Israel saat ini ibarat meniup api, apalagi para pemukim Zionis radikal juga mengancam akan menyerang Masjid Aqsa.” (af/fars)

Baca Juga:

Erdogan Kutuk Gelombang Serangan Palestina terhadap Israel

Faksi-faksi Palestina Sanjung Operasi Berani Syahid di Tel Aviv

DISKUSI: