Faksi-faksi Palestina Sanjung Operasi Berani Syahid di Tel Aviv

0
180

Gaza,LiputanIslam.com-Seorang pemuda Palestina mantan tahanan Israel berusia 19 tahun itu menembaki para pemukim Zionis di Bnei Barak, Tel Aviv, sehingga menewaskan 5 dan melukai 3 orang Zionis.

Faksi-faksi Resistansi pun menyambut baik operasi heroik tersebut dan merilis statemen sebagai bentuk apresiasi.

”Semua operasi heroik putra-putra bangsa Palestina di tiap jengkal Tanah Pendudukan merupakan balasan natural dan legal terhadap terorisme Rezim Penjajah dan kejahatan mereka terhadap tanah, bangsa, dan kesucian Palestina,”demikian disebutkan dalam statemen Hamas.

“Kami berkali-kali memperingatkan Rezim Penjajah akan konsekuensi tindak kriminal mereka, sebab bangsa Palestina tidak akan pernah tinggal diam di hadapan kejahatan ini. Mereka akan menggunakan segala cara untuk melawan terorisme ini,” imbuh Hamas.

“Bangsa Palestina akan tetap menjadi pembela Quds, Masjid Aqsa, dan semua wilayah Tanah Pendudukan mereka. Mereka akan membelanya dengan perlawanan menyeluruh, sebab ini adalah satu-satunya cara untuk meredam Rezim Penjajah dan mengusirnya dari Palestina.”

Jihad Islam dalam statemennya menegaskan, rakyat Palestina akan melanjutkan perlawanan terhadap kejahatan Rezim Penjajah.

Komite Perlawanan Palestina menyelamati operasi Bnei Brak dan menyebutnya sebagai kegagalan baru bagi sistem keamanan Israel.

Dalam statemennya, Komite ini menegaskan bahwa operasi ini adalah tanda putra-putra Palestina memiliki spirit perlawanan dan pengorbanan untuk membalas agresi Zionis yang masih terus berlanjut. (af/fars)

Baca Juga:

[Video:] Gempar Lagi, Pemuda Palestina Tembak Mati Lima Orang di Daerah Ultra-Ortodoks Israel

Faksi-Faksi Palestina: Aksi Heroik di Hadera adalah Balasan dan Penolakan terhadap Normalisasi

DISKUSI: