Resistansi Palestina: Penodaan Masjid Aqsa akan Dibalas dengan Api dan Mesiu

0
107

Gaza, LiputanIslam.com– Seorang anggota Komite Pusat Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina, Maher Muzhir mennyebut niat lembaga-lembaga Zionis untuk menyerbu Masjid Aqsa sebagai “deklarasi perang dan ledakan total kondisi”.

“Bait al-Muqaddas dan tempat-tempat suci selalu menjadi tajuk pertempuran rakyat Palestina melawan Rezim Penjajah. Apa yang terjadi di Quds saat ini ibarat tong mesiu, yang akan meledak dan sangat sulit dipadamkan jika Rezim Penjajah bertindak provokatif,” kata Muzhir.

“Palestina akan selalu melawan tanpa rasa takut akan kezaliman musuh,” tegasnya.

Muzhir menandaskan, Resistansi Palestina tidak akan membiarkan Rezim Zionis menyakiti warga Quds secara semena-mena.

“Segala bentuk usaha dari para pelaku kriminal untuk menodai kesucian Masjid Aqsa akan dibalas dengan api dan mesiu,” kata Muzhir.

“Ancaman Musuh Zionis untuk meningkatkan serangannya, terutama di Quds, adalah penanda kebingungan nyatanya akibat operasi-operasi heroik dan luar biasa, yang telah menggetarkan jiwa pengecut Rezim Penjajah dalam minggu-minggu terakhir.”

“Bangsa Palestina dan para pemuda revolusionernya bersedia menguras energi musuh serta membalas agresi mereka di kedalaman Tanah Pendudukan.”

Menyebut Israel tengah bermain dengan api, Muzhir menambahkan, ”Apapun yang dilakukan selama menodai kesucian Masjid Aqsa oleh penjajah akan berhadapan dengan amarah dan perlawanan rakyat, bukan hanya di Quds, tapi di seluruh Tanah Pendudukan Palestina, mulai dari utara hingga selatan.”

Kelompok-kelompok radikal Zionis pada Rabu kemarin mengumumkan, mereka akan menuju ke Masjid Aqsa pada peringatan Hari Paskah Yahudi di tanggal 15-22 April, yang bertepatan dengan pekan ketiga bulan Ramadan.

Saat bulan Ramadan tiba, Rezim Zionis sudah menempatkan 3 ribu personel di Quds. Dalam beberapa malam terakhir, pasukan ini menyerang perkumpulan warga Palestina, terutama di kawasan bersejarah Bab al-Amud, yang merupakan gerbang Masjid Aqsa.

Agresi Rezim Zionis pada bulan Ramadan tahun lalu ke Bab al-Amud dan Masjid Aqsa telah menyulut Perang 12 Hari di Gaza. (af/fars)

Baca Juga:

Menteri Keamanan Israel Blak-Blakan Serukan Pembunuhan Para Pejuang Palestina

Gempar, Sinagog Chicago Nyatakan Anti Zionis dan Dukung Palestina

 

DISKUSI: