Rayakan Ultah, Hamas Tegaskan Kelanjutan Perlawanan Hingga Quds Dibebaskan

0
352

Gaza,LiputanIslam.com-Bertepatan dengan peringatan berdirinya Hamas ke-34, faksi ini menyerukan penataan struktur Palestina dan penciptaan partisipasi dalam perlawanan di tengah bangsa Palestina dan semua kelompok.

“Perlawanan menyeluruh dengan semua jenisnya, terutama perlawanan bersenjata, adalah satu-satunya jalan untuk mengambil kembali hak kita dan membebaskan negeri serta Quds. Semua tindakan untuk menghidupkan proses perundingan dengan musuh dan mengemis perdamaian adalah fatamorgana. Tindakan semacam ini hanya menghasilkan keputusasaan,”tandas Hamas dalam statemennya.

Sementara itu, Ketua Kantor Politik Hamas di luar negeri, Khalid Meshal menyebut kekalahan Rezim Zionis kian dekat dari sebelumnya.

“Meski memiliki keunggulan militer, teknologi, dan materi yang bisa menghancurkan seluruh Kawasan, namun Penjajah Israel tidak bisa meraih tujuannya,” tegas Meshal.

Kantor berita Shahab mengutip pernyataan Meshal, bahwa Israel menyaksikan kekalahan dan kemundurannya, sementara bangsa Palestina kian optimis dengan masa depan dan yakin bahwa perlawanan terhadap Rezim Zionis akan mendatangkan kemenangan.

“Apa yang membuat kami yakin adalah Hamas terus berkembang… Siapa pun yang membandingkan agresi Israel ke Gaza di tahun 2008, 2012, 2014, dan 2021, akan tahu bahwa kami terus bertambah kuat. Baik dari sisi persenjataan, taktik militer, spirit, atau kemampuan untuk memanajemen konflik dengan Israel dari posisi yang lebih unggul,” jelasnya.

“Ketika Hamas dan para pejuangnya merasa kesulitan untuk mengimpor senjata, kami membuatnya sendiri dan mengembangkannya, sehingga bisa menjangkau semua perbatasan Rezim Zionis,”tandasnya. (af/alalam/fars)

Baca Juga:

Israel Tak Serius soal Pertukaran Tawanan, Hamas sudah Habis Kesabaran

PM Israel Berkunjung ke UEA, Jihad Islam Sebut UEA Pengkhianat Palestina

DISKUSI: